oleh

GM ASDP Bakauhuni Lampung Hasan Lessy Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Hadapi Nataru 2019/2020

Poros Nusantara, Lampung – Dalam persiapan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Bakauheni Lampung, mengoperasikan sebanyak 69 kapal serta menyiapkan infrastruktur, fasilitas pelayanan penumpang dan kendaraan, juga keamanan.

General Manager PT ASDP Cabang Bakauheni Hasan Lessy mengatakan kapal yang berada di lintasan kurang lebih 69 kapal, persiapan beroperasi 64 kapal kurang lebih, sesuai jadwal 30-34 kapal 24 jam itu setiap hari dieksekutif ada 4 kapal

PT ASDP juga meningkatkan pelayanan dermaga kapal. Dari tujuh dermaga yang ada, enam beroperasi karena satu dermaga dalam rehabilitasi yang diperkirakan beroperasi pada arus mudik tahun depan.  “rata rata tahun ini prediksi bakauhuni 15 % kenaikan penumpang dari tahun sebelumnya, penumpang antusias dengan kapal eksekutif serta tol dari palembang ke sini sudah terbuka” ujar Hasan.

Hasan mengatakan, ASDP juga menyiapkan infrastruktur di Pelabuhan Bakauheni untuk kelancaran arus lalu lintas kendaraan truk, bus, mobil, dan motor. Khusus untuk loket kendaraan motor ditambah loketnya menjadi 12 unit, loket roda empat dan lebih menjadi 17 unit, selanjutnya penambahan mesin elektronik tiket sebanyak 16 unit untuk penumpang pejalan kaki. “untuk shutle bus kita sudah siap dari reguler ke eksekutif atau sebaliknya bahkan ke raja basa sudah ada”, jelasnya

“mengenai pengamanan kita serahkan kepada pihak kepolisian dengan alat deteksi baru untuk menjaga keamanan pelabuhan semoga kita bisa aman dan damai semua”, tutupnya (dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini