oleh

Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pos Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Selama Sepuluh Hari.

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel — Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo siapkan Pos Pam Terpadu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di jalan poros Palopo-Makassar guna mempercepat masuk penyeberangan pelabuhan Bangsalae Siwa-Tobaku Kolut, di Desa Bulu Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Senin pagi (23/12/2019)

Ipda Abdul Muhaemin, S.Sos, SH
Ka Pos Pam Siwa Polres Wajo, menjelaskan persiapan Pos Pam Siwa Polres Wajo di hadiri Pemerintah kecamatan Pitumpanua semua tidak diragukan, 2 orang anggota Koramil Pitumpanua, Dinas kesehatan 1 tim, Dis damkar 1 tim, Dishub 1orang , satpol PP 1 orang, senkom 1orang, dan juga 6 orang anggota jajaran Polsek Urban Pitumpanua sendiri.

“Iya, jadi Pos Pam Siwa Terpadu ini, dibuat dalam pengaduan pengikat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di buka serentak di seluruh Indonesia mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020”.

“Kami berharap agar merayakan Natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan aman, cepat dan kondusif.Terutama dalam perjalanan lintas demi kelanjutan selama perjalanan,” harapnya saat dikomfirmasi bangunkan media.

Selanjutnya Ipda Abdul Muhaemin, S.Sos, SH, meminta semua elemen masyarakat agar dapat mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru.Jadi, jika ada hal yang ditentang di sekitar kita, sebagian hal² yang harus ditimbulkan ganguan Kamtibmas warga di harapkan melapor dibutuhkan pihak kepolisian, bisa ke pos pam Terpadu terdekat, nanti ada anggota kami di sana bersama anggota TNI, “tutupnya

(biro wajo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini