oleh

Kegiatan MCS BPJS kesehatan kabupaten Pemalang Di Desa Nyalembeng

Poros Nusantara, Pemalang – Di bulan Desember Ini kegiatan MCS BPJS kesehatan kabupaten Pemalang diadakan di desa Nyalembeng kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang Jawa tengah.kami ucapkan terima kasih banyak kepada BPJS kesehatan kabupaten Pemalang yang berkenan mengadakan MCS atau yang lebih di kenal dengan sebutan sistem jemput bola ke desa Nyalembeng. manfaat kan momen kesempatan ini dengan sebaik-baiknya baiknya karena kegiatan seperti ini tidak tiap hari di adakan. mudah mudahan kegiatan jemput bola BPJS kesehatan ini bermanfaat bagi masyarakat desa Nyalembeng .

BACA JUGA  Terkait Dugaan Pembocoran Rahasia Data Nasabah, Pincab Bank BRI Batusangkar enggan ditemui Wartawan

Demikian sekilas sambutan nya sekretaris desa Slamet di hadapan masyarakat Nyalembeng yang menghadiri acara kegiatan MCS BPJS kesehatan Di Desa Nyalembeng.

BACA JUGA  Diduga AR Warga Tanjung Sari Kecamatan Bandar Negri Suoh Palsukan Tanda Tangan Dan Sertifikat

kegiatan MCS BPJS kesehatan ini melayani.perubahan data.pendaftaran peserta mandiri.sosialisasi tentang BPJS kesehatan.kurang lebih 500 peserta BPJS kesehatan Menglakukan kegiatan tersebut.” Alhamdulillah ak kegiatan seperti ini di lakukan di desa Nyalembeng sehingga kami tidak usah ke kantor BPJS kesehatan kabupaten Pemalang.dan sudah tercetak kartu BPJS kesehatan nya yang tadi nya beda Nama dengan KTP . sekarang sudah sama kartu BPJS kesehatan dengan KTP nya .” Demikian penuturan nya Siti salah satu peserta BPJS kesehatan yang mengikuti kegiatan MCS.

BACA JUGA  Puluhan Kayu Jalan Di Jalan Semingkir Kebakaran

(Abadan Danu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini