by

Polres Metro Jakarta Timur Ringkus Residivis Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Porosnusantara, Jakarta – Polres Jakarta Timur gelar konferensi pers mengenai tertangkapnya residivis oleh Buser Polres Metro Jakarta Timur, kali ini Rumah di daerah Pondok Kopi yang menjadi korban kasus pencurian.

Kapolres AKBP Arie Ardian S.I.K., M.H., menjelaskan di halaman Mapolres, senin (9/12/2019), Yang menjadi objek pencurian nya adalah toko Waralaba Indomaret maupun Alfamart, yang pertama, kejadian pencurian dengan kekerasan kejadiannya terjadi pada tanggal 3 Desember pukul 4 pagi pada saat itu anggota Buser Polres Metro Jakarta Timur, sedang melakukan patroli mendengar teriakan dari salah Seorang warga, warga berteriak ada kendaraan yang akan dicuri oleh dua orang pelaku yang menggunakan senjata api rakitan.

BACA JUGA  Bandung Barat Siap Mengembangkan Tanaman Obat Skala Nasional

Lalu Arie Ardian menjelaskan penangkapan pencurian dan pemberatan, salah satu pelaku lainnya diantar ketempat kostnya di mana selanjutnya dilakukan penggeledahan badan maupun tempat kosnya.

“Pada saat melakukan patroli dan monitoring wilayah melihat 1 buah kendaraan yang parkir di depan Indomaret di daerah Jalan Kolonel Sugiono Jakarta Timur. setelah melakukan pemantauan para pelaku melakukan aksinya pertama mereka merusak rantai dengan menggunakan gunting pemotong besi”, jelas Arie Ardian

BACA JUGA  Gubsu H.T Erry Nuradi Salurkan Hewan Qurban Buat Masyarakat Kabupaten Serga

Menurutnya, hasil pengembangan yang dilakukan oleh penyidik mereka sudah melakukan beberapa kali pencurian di Alfamart dan Indomaret di daerah Duren Sawit dan Bekasi, yang sudah bisa dijalani ada 10 lokasi kejadian.

BACA JUGA  Kepala Sekolah Terbaik SMP Pemalang Mewakili Tingkat Provinsi

“Adanya barang bukti Senjata api rakitan, dua buah Gunting Besi ukuran besar, tiga buah linggis besar, dua buah kunci T dan 2 plat nomor mobil dan motor palsu”, tandasnya.

Para pelaku yang berinisial RWS, PN, dan BN. Diamankan di polres Metro Jakarta Timur.( dwi cahyono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini