Tabrakan Mobil Innova dengan Truck Mitsubhisi di Trans Sulawesi

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel–Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Siwa-Palopo, tepatnya di Bulu Siwa, Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sabtu dini hari (14/12/2019).

Lakalantas yang melibatkan dua kendaraan ini terjadi antara Mobil Inova dengan Nomor Polisi (Nopol) DP 1190 UB, dan mobil dum truck Mitsubishi dengan Nopol DP 8926 HC.

Menurut saksi mata, peristiwa ini terjadi dini hari sekitar pukul 03.40 wita

Ipda Abdul Muhaemin, S.Sos
Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua,menjelaskan kronologis kejadian bermula sebuah mobil Mitsubishi truck DP 8926 HC yang di kemudikan oleh Muh Ramdhoni (23 ), yang beralamat Jln Sukawati Kecamatan Watang Sawitto Kabupateng Pinrang yang bergerak dari arah utara ke selatan di TKP tiba tiba datang mobil Innova DP 1190 UB yang di kendarai oleh SUBHAN (49 ) seorang PNS, yang beralamat dusun Ussu,Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur yang bergerak dari arah selatan ke utara tiba tiba oleng ke kanan dan bertabrakan dengn mobil Mitsubishi DP 8926 HC .

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan materil,mobil innova mengalami kerusakan rinsek di bagian depan sebelah kiri dan mobil truk juga rinsek di bagian kiri juga,tidak ada korban jiwa cuma pengendara mobil toyota Innova Subhan mengalami luka robek di bibir,memar di dagu dan bagian dada dia rasakan sakit dan sementara menjalani perawatan rumah sakit Batara Guru Belopa Kabupaten Luwu “jelas Ipda Abdul Muhaemin,S.Sos.

Lanjut Abdul Muhaemin ,kejadian ini sementara di tangani Lantas Urban Polsek Pitumapanua dan barang bukti sudah diamankan di polsek Pitumpanua ,tutupnya. (Bustang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *