oleh

Buka Musda III KBPP Polri Daerah Bengkulu, Ini 4 Pesan Kapolda

Porosnusantara.co.id –  Keluarga Besar Putra-Puteri Polri (KBPP) adalah wadah organisasi putra-putri yang dibentuk secara nasional memiliki tujuan untuk mengembangkan potensi keluarga besar putra-putri Polri maupun masyarakat lainnya dalam bersama-sama mengembangkan visi dan misi Polri. Dalam usahanya mewujudkan hal itu, hari ini kamis (12/12/2019) KBBP Daerah Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah III di gedung Adem Polda Bengkulu.

kegiatan positif tersebut mendapatkan perhatian khusus oleh Kapolda Bengkulu sebagai ketua dewan pembina pengurus daerah KBBP Polri Daerah Bengkulu dengan hadir langsung membuka acara. dalam sambutannya kapolda Bengkulu Irjen Pol. Supratman, MH memberikan pesan-pesan khusus pada putra-putri Polri yang hadir, antara lain:

Sebagai generasi muda Indonesi yang bertanggung jawab dalam wadah keluarga besar KBPP Polri, setiap anggota haruslah memiliki tanggung jawab terhadap masa depan bangsa, memiliki sikap kritis, kreatif serta penuh dengan inisiatif.
KBPP Polri Daerah Bengkulu harus berani melakukan instropeksi diri dalam rangka mengembangkan organisasi guna mensejajarkan dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya.
KBPP Polri Daerah Bengkulu harus dapat memberikan kontribusi yang positif demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia, serta
Siapapun nanti yang menjadi pemimpin KBBP Daerah Bengkulu merupakan sebuah amanah, namun seorang pemimpin harus memahami bahwa seorang pemimpin itu adalah seorang pelayan bukan jadi orang-orang yang harus dilayani. (Murhanif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini