PEPE FRIDAY PARTY FEATURES ARTWORK BY @MUKLAY

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – PEPE JEANS LONDON, brand denim yang berasal dari Inggris – menyelenggarakan acara yang bertajuk Pepe Friday Party pada 6 Desember 2019. Mengambil lokasi di flagship store Pepe Jeans London di Grand Indonesia East Mall lantai 2, Jakarta Pusat, helatan yang satu ini menjadi ajang untuk kembali mengangkat sisi menarik Pepe Jeans London, yaitu denim customization. Pepe Friday Party adalah acara yang diselenggarakan dua kali dalam setahun dimana Pepe Jeans berkolaborasi dengan seniman local sambil memberikan suguhan musik dan refreshment untuk para tamu undangan. Untuk gelaran Pepe Friday Party kali ini, Pepe Jeans menggandeng seniman Mukhlis Fachry atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay untuk untuk membuatkan beberapa desain gambar khusus yang dapat digunakan para pelanggan untuk menghias denim mereka. Muklay sendiri dipilih karena hasil karyanya yang nyentrik dengan karakter mural dan warna warna terang yang dianggap sebagai ciri khas ilustrasinya.

Gambar khusus yang telah dibuat untuk denim tersebut dapat dilaser ke atas denim dari Pepe Jeans London dengan metode laser graffiti secara cuma-cuma selama acara berlangsung, sehingga koleksi denim para pelanggan pun makin special dengan sentuhan style yang terlihat raw dan edgy. Tak hanya itu, ada pula sesi live painting dari Muklay yang diberikan kepada empat orang pelanggan pertama yang berbelanja denim dengan jumlah minimal pembelanjaan tertentu.

Dihadiri oleh lebih dari 100 undangan, para influencer, media serta pelanggan setia Pepe Jeans London menikmati performa memukau yang dibawakan oleh DJ @patsy.can.witch (Wichita S Derryano & Patricia Rivai Panjaitan). Dalam acara ini, tampak pula Jerry Likumahua, Tanayu, Merdianti Octavia, Anissa Aziza, Raquel Kattie dan masih banyak yang lainnya dengan tampilan stylish dengan balutan busana dengan aksen denim dari koleksi terbaru Pepe Jeans London.

Selama acara, para pelanggan dimanjakan dengan potongan harga offline dan acara istimewa yang dimulai dari jam 6 sore, salah satunya adalah menyediakan potongan harga sebesar up to 30% off untuk barang-barang tertentu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *