oleh

Calon Ketua IWO Wajo Silaturahmi IWO Soppeng, Apa yang Dibahas?

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel–Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun Hasan hari ini menerima Kunjungan Silaturahmi dari Calon Ketua IWO Wajo serta jajarannya di Warkop Bahagia Jalan Pemuda Soppeng Sulsel, (9/12/2019).

Calon Ketua IWO Wajo Marsose dalam kujungan tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Abdul Muin, Sekretaris , Drs. Muh. Arief dan Wakil Sekretaris Andi Mappajerru. Bendahara, Rusli Amiruddin, Wakil bendahara Sukmawati, serta Jajaran pengurus IWO Wajo .

Maksud kedatangan Calon Ketua IWO Wajo Marsose, adalah untuk bersilaturahmi, dan juga menyampaikan Jika Kepengurusan IWO di Wajo telah terbentuk dan juga dirinya menyampaikan keseriussan akan membesarkan IWO di Kab.Wajo.

Dalam pertemuan tersebut Ketua IWO soppeng menyampaikan Welcome di Kabupaten Soppeng, dan menyampaikan jika dalam berorganisasi itu ada aturan yang harus kita patuhi, dan yang utama adalah Menjaga Panji Kebesaran IWO.

Andi Mull juga menjelaskan akan Keberadaan Organisasi IWO, serta memberikan wejangan dalam Memimpin organisasi, yang mana IWO adalah Organisasi besar dan Telah mempunyai Pengurus hampir di Seluruh Indonesia,

Adapun Marsose dalam pertemuan itu menjelaskan jika Sebelum Ke Makassar untuk menemui Ketua PW IWO di Makassar dirinya bersama jajaran Pengurus Singgah dulu di Kabupaten Soppeng, ungkapnya

Sembari ingin berkenalan dengan Organisasi IWO Soppeng yang telah di Kukuhkan.

Marsose juga Akan Segera ke Makassar untuk menemui Ketua Wilayah Zulkifli Thahir.SE untuk bersilaturahmi serta menjelaskan bahwa Organisasi IWO di Kabupaten Wajo telah terbentuk, pungkasnya

Untuk diketahui setelah Pertemuan Ketua IWO Soppeng Andi Mull langsung Mengontak Ketua Wilayah guna menyampaikan pertemuan tersebut.

turut mendampingi Ketua IWO Soppeng, Wakil Ketua IWO Soppeng Kamaruddin, Ketua Dewan Etik IWO Alim Beddu, Serta Andi Tahang Angota IWO Soppeng. (IWO)

CHIA IWO WAJO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini