oleh

Hari Ini , Boy Laloan Kabiro Depok Poros Nusantara Merayakan Milad Yang ke 57

Poros Nusantara. Depok – Tiup lilin Nya Tiup lilin nya tiup lilil nya sekarang juga , itu lah yel yel yang di nyanyikan komunitas forum komunikasi wartawan ( FOKWAN ) pasar segar ( Pasgar ) kota depok dalam memperingati Hari bertambah Usia nya ke 57 th . adalah Boy Laloan kabiro depok di media poros nusantara , dan Juga sebagai koordinator Fokwan Pasgar depok .

BACA JUGA  Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan, Subbag Humas Polres Nabire Gelar Coffee Morning

hadir dalam Acara tersebut IPTU Firdaus kasubnit satpas sim 1221 Polres depok di dampingi AIPTU Yendri yang ikut memeriah kan di Acara tersebut sabtu (7/12/19) .

dalam Sambutan nya Boy laloan mengucapakan ” terima kasih Banyak teman teman pers fokwan yang telah peduli dan bikin surprise dalam membuat Acara Milad saya yang Ke 57 tahun ini ” boy berharap teman teman tetap kompak dan solid di lapangan dan di dalam tubuh fokwan pasgar .

BACA JUGA  Startup Kopi Diprediksi Akan Geser Kedai Kopi Tradisional

Sementara di tempat yang sama , kasubnit satpas sim 1221 polres depok firdaus mengatakan ” agar teman teman pers fokwan pasgar tetap menjadi komunitas yang solid dan menjadi media yang menyajikan berita berimbang dan profesional dalam bekerja .

BACA JUGA  Kasi Intel "Kita tidak boleh menzholimi orang" Soal SMP 3 Karang bahagia Proses Penyelidikan Masih berlanjut belum ada indikasi Perbuatan Melawan hukum

acara berlangsung khidmat yang Di awali dengan baca doa , potong tumpeng dan makan bersama teman teman Fokwan pasgar . ( way gondrong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini