oleh

Hari Ini , Boy Laloan Kabiro Depok Poros Nusantara Merayakan Milad Yang ke 57

Poros Nusantara. Depok – Tiup lilin Nya Tiup lilin nya tiup lilil nya sekarang juga , itu lah yel yel yang di nyanyikan komunitas forum komunikasi wartawan ( FOKWAN ) pasar segar ( Pasgar ) kota depok dalam memperingati Hari bertambah Usia nya ke 57 th . adalah Boy Laloan kabiro depok di media poros nusantara , dan Juga sebagai koordinator Fokwan Pasgar depok .

hadir dalam Acara tersebut IPTU Firdaus kasubnit satpas sim 1221 Polres depok di dampingi AIPTU Yendri yang ikut memeriah kan di Acara tersebut sabtu (7/12/19) .

dalam Sambutan nya Boy laloan mengucapakan ” terima kasih Banyak teman teman pers fokwan yang telah peduli dan bikin surprise dalam membuat Acara Milad saya yang Ke 57 tahun ini ” boy berharap teman teman tetap kompak dan solid di lapangan dan di dalam tubuh fokwan pasgar .

Sementara di tempat yang sama , kasubnit satpas sim 1221 polres depok firdaus mengatakan ” agar teman teman pers fokwan pasgar tetap menjadi komunitas yang solid dan menjadi media yang menyajikan berita berimbang dan profesional dalam bekerja .

acara berlangsung khidmat yang Di awali dengan baca doa , potong tumpeng dan makan bersama teman teman Fokwan pasgar . ( way gondrong )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini