oleh

Kedai Rinbull’ s pasgar bagi bagi nasi sebanyak 1000 kotak

Poros Nusantara –  Patut ditiru dan di apresiasi Kegiatan Bagi Bagi nasi Kotak yang Di Lakukan oleh kedai Rinbull’s pasar segar pada Jum at (6/12/19) , Sebanyak 1000 nasi Kotak Terkumpul dari berbagai komunitas di antara nya keluarga besar kedai Rinbull’s , club motor depok max owner , Club mobil toyota camry indonesia .

di sela pembagian Nasi kotak Rina Bulle selaku koordinator kegiatan Bagi bagi nasi kotak di Jum at barokah mengatakan ” pembagian nasi kotak ini kita salurkan untuk kaum Duafa dan bagi mereka yang memang layak di bagi , seperti di jalanan , Stasiun dan lampu lampu merah Di Sekitar depok ” dan kegiatan ini Di lakukan Di Bulan Pertama dan akan kita lakukan pada bulan bulan berikut nya . Tambah rina .

di tempat terpisah Koordinator Forum wartawan (FOKWAN ) Pasar segar Boy Laloan Menambahkan , Kita sangat apresiasi Dan salut apa yang Di lakukan Keluarga besar member Kedai rinbull’s dan komunitas lain nya , dimana kepedulian untuk berbagi nasi kotak di jum at barokah . ” Mudah mudahan kegiatan tersebut bisa terus berjalan setiap bulan nya , dan kami juga sangat berterima kasih Kedai rinbull’s dan komunitas lain nya sudah berbagi nasi kotak nya kepada teman teman di jum at barokah , Ucap Boy mengakhiri . ( Harold Lahunapesy )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini