by

Kapolsek Kalideres Akp Indra Maulana Tanamkan Kecintaan Anak Pada Polisi

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini terus dilakukan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat. Kali ini diadakan di Sekolah Mahabodhi Vidya, Jalan Palm Anggur kav 8 komplek perum Citra 3 Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, Kamis (05/12/19).

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana menyampaikan, program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

BACA JUGA  TINJAUAN RANCANGAN UNDANG-UNDANG PERKOPERASIAN INDONESIA

“Kegiatan yang dipimpin Panit Binmas polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Iptu Watiasih menyampaikan materi perkenalan tentang rambu-rambu lalulintas dan pengenalan tugas-tugas di Kepolisian,” ujar Indra.

Dengan kegiatan ini, diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang polisi, jiwa kesatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti. Juga si anak tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA  WARGA BANYUMAS MENDAPATKAN BANTUAN DARI DESA SEBESAR 4 JUTA UNTUK PROGRAM BEDAH RUMAH

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalulintas,” Tandasnya.( dwi cahyono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini