Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH, MH Hadiri Pengajian MTQ Majelis Studi AlQuran KH Sabeni

  • Bagikan

Porosnusantara, Jakarta – Dalam kesibukan sehari-hari, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian MTQ Majelis Studi Al Qur’an setiap malam Jumat, yang dipimpin oleh KH Sabeni. Adapun materi yang diberikan hukum membaca Tajwidz Al-Qur’an, Makhorijul huruf, dan Nadzom Qiro’atul Qur’an, bertempat di Majelis Studi Al Qur’an, Jalan KH Abdul Wahab RW 06 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (05/12/19) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,”katanya.

Kegiatan tersebut bentuk kedekatan Kapolsek untuk menjalin talisilahturahmi kepada tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.(dwi cahyono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *