by

PEMERINTAH DESA KARANGSARI GELAR MUSRENBANG DESA TAHUN ANGGARAN 2021

Porosnusantara.co.id – Bertempat di Aula kantor desa karangsari, kecamatan cikarang timur, kabupaten Bekasi, jawabarat.

Turut hadir kepala desa karangsari,umbara,perwakilan kecamatan,ketua BPD,Babinsa,Bimaspol ketua Lpm,aratur desa,tokoh pemuda,tokoh Agama,tokoh masyarakat,dan warga masyarakat.

Terlebih pada musrenbang desa pada tahun 2021 yang akan datang sekali gus membahas tentang program pendaftaran tanah sistematis lengkap atau yang di sebut (PTSL).
-karna program PTSL ini sangat membantu masyarakat kususnya warga karangsari untuk mendapatkan sertifikat tanah dengan mudah dan lancar,
Dalam sambutanya kades umbara menegaskan;”kami tidak akan segan-segan kepada RT mau pun Rw yang tidak mau melayani masyarakat
Saya akan jatuhkan sangsi tegas,dan kalau Rt/Rw tidak mau melayani silakan untuk mengundurkan diri,,,,unkap..
Lebih lagi progaram ptsl ini merupakan program dari pemerintah pusat dan kalau lah boleh memungut biyaya hanya sebesar Rp,150.000,ribu per bidang jagan sampai lebih dari ketetapan pemerintah pusat.pungkas umbara kepala desa karangsari.

BACA JUGA  ADA 52 PORTAL MEDIA ONLINE YANG BERGABUNG DI GOWA MO

Dalam kesempatan yang sama hasil dari musrenbang desa dari kesepakataan di setiap dusun nya mengajukan pembangunan yang mana harus lebih di utamakan atau didahulukan untuk pembangunnya,Acara pun berjalan dengan baik dan ditutup degan do’a.
(CARIM).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini