oleh

Ketua DPRD Wajo, Reses/Temu Konstituen di Kelurahan Tobarakka Dapil IV Kecamatan Pitumpanua-Keera

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel—Masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo dimanfaatkan Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna,S.Sos untuk menemui konstituennya.

Politisi PAN ini pun memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Andi Muh Alauddin mengumpulkan banyak konstituennya di rumah kepala lingkungan Leworeng Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua, Rabu (4/11/2019) sore.

Reses ketua DPRD Wajo di hadiri ratusan masyarakat dan juga Sekcam Pitumpanua sempat hadir bersama beberapa kepala desa seperti Batu,Mattirowalie,Alesilurunge,Tellesang,Lurah Benteng,perwakilan Lurah Siwa dan Lurah Tobarakka yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami sangat berterima kasih atas temu konstituen atau reses yang diagendakan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Wajo yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Wajo yang mana lokasi resesnya di Lingkungan Leworeng Kelurahan Tobarakka. Mestinya kita patut berbangga karena memilih Tobarakka sebagai lokasi resesnya,”unkap Lurah Tobarakka Andi Yusri Jaya, S.E, M.A.P saat acara reses tersebut

BACA JUGA  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Adakan Seminar Indonesia Cooperative Outlook 2019

Lanjut Andi Yusri Jaya, tadi kita juga melihat bagaimana antusias masyarakat menyampaikan aspirasinya mulai dari perbaikan jalan, perbaikan bantaran sungai, pembangunan drainase dan pembangunan jembatan kayu tadi di aspirasikan oleh masyarakat yang memang merupakan kebutuhan mendesak dan sangat dinantikan oleh masyarakat khususnya Kelurahan Tobarakka.

BACA JUGA  PBT Sebagai Ujung Tombak Majunya Perbenihan Nasional

“Bapak Ketua DPRD WAJO tadi menyampaikan bahwa di tahun 2020 akan ada ada anggaran berkisar 1,2 Miliar untuk pembangunan rabat beton di Jalan Poros Lingkungan Leworeng dan ditambah berkisar 250 juta untuk perbaikan jalan dari APBD.”jelas Rudi Hartono warga Kelurahan Tobarakka

Lanjut Rudi,tentunya ini menjadi kabar gembira bagi warga Kelurahan Tobarakka.

Kepada Porosnusantara.co.id, Andi Alauddin sapaan akrab politisi ini mengatakan, momentum reses ini menjadi refleksi untuk mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat.

Ia mengaku menyerap semua aspirasi dan masukan dari masyarakat.

BACA JUGA  Diskominfo Konsel ViCon Bersama Kemendagri, Dirjen Politik Minta Diskominfo Daerah Sukseskan Pemilukada Serentak 2020, Sebab Tak Ada Opsi Lain.

Ia bahkan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan keinginan masyarakat ini.

“Hasil reses tadi akan saya bawa ke DPRD. Nantinya, akan diparipurnakan, dan hasil dari keputusan paripurna itu, akan dijadikan pokok pemikiran anggota DPRD untuk menomorsatukan kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” pungkas dia. (bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini