oleh

Kapolres Metro Jakarta Timur Menghadiri Acara Ngaji Kebangsaan di Masjid Al Marzukyah Cakung Jakarta Timur

Porosnusantara, Jakarta – Dalam acara Ngaji Kebangsaan Kapolres Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi SIK bersama Dai Kamtibmas Nusantara Dengan Penceramah Ustadz Abdullah Al Barkah Dan Habib Muhsin Shahab yang bertempat di Masjid Jami Al Marzukyah, Jl. KRT. Rajiman Widyodiningrat Rt.09/06, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur,Selasa (3/12).

Pejabat yang Hadir yaitu Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi SIK., Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Timur Kompol. Aprima SH.MH., Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso SIK. M.Si., Camat Cakung Bp. Salahudin., Para Da’i Kamtibmas dan Anggota Ormas Bersatu Jakarta Timur.

Acara dimulai dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan pembacaan Tahlil, Tahmid dan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta dilanjutkan sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi SIK

“Betapa luar biasanya silaturahmi di wilayah cakung ini, saya hanya bisa berucap Masyaallah. Keamanan di wilayah cakung ini berjalan kondusif itu karena kerjasama dan tanggung jawab kita bersama. Keamanan ketika Ibrohim meninggalakan Siti Hajar beliau berdoa untuk keamanan tanah airnya yang diabadikan dalam surah Albaqoroh ayat 126 dan Kita wajib berdoa untuk Negeri kemudian keamanan menjadi syarat mutlak bagi berbangsa dan bernegara. Dengan keamanan semoga berkah dan masyarakat sejahtera, mari kita jaga keamanan, perangi intoleransi, narkoba peredaran pornografi, lindungi anak anak kita dari tawuran”, jelas Kapolres.
( dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini