Kedai Rinbull’s Pasgar Ajak Karyawan nya Liburan bersama

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Untuk menjalin silaturahmi dan Dan tetap menjaga erat Hubungan Antara Atasan dan Bawahan , nampak nya Kedai rinbull’s punya Jurus jitu , Pasal nya Seluruh Karyawan Kedai rinbull’s pasar segar yang bertempat di Pasar segar Jalan tole iskandar Depok di boyong untuk liburan ke Taman Safari Puncak bogor , mulai Tgl 2 sampai 4 Des .

Rina Bule Di Dampingin Vikar selaku pemilik kedai tersebut Mengatakan ” Kami memang sudah Rencanakan Untuk mengajak seluruh karyawan kami untuk berlibur bersama , Selain untuk mempererat tali slaturahmi , juga Untuk Menghilangkan penat Para karyawan kami selama bekerja di kedai rinbull’s ” . kata rina pada poros Nusantara Rabu ( 4/12 )

rina juga menambahkan selain liburan ke taman safari , Kami Juga mengajak Karyawan Kedai rinbull’s untuk Outing , Edukasi sekaligus pembuatan video klip yang berjudul ” Masih Sayang dan Cinta abadi Rina Bule ” dan Semoga dengan berlibur bersama ini Para Karyawan Dan Kru kru yang Lain nya merasa senang dan terhibur . imbuh rina .

Eko salah satu karyawan kedai rinbull’s mengungkapkan ” Mudah mudahan kegiatan yang di Lakukan manajement Kedai ini di Lakukan Setiap Tahun nya ” , Pasal Nya menurut eko kami Puas dan Senang bisa liburan di Taman Safari Sambil mengirup udara segar dan melihat pemandang hijau dan asri dari atas villa SAHIRA tempat kami menginap , Ujar eko dengan sambil tersenyum ( Boy / Harold L )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *