by

SDN SUKAKARSA 01 BUTUH ADA PERBAIKAN GEDUNG DAN HALAMAN SEKOLAH

Bekasi, Porosnusantara.co.id – SDN sukakarsa 01 merupakan sekolah yang perlu perhatian dari pemerintah kab bekasi,karna di sinilah anak-anak penerus bangsa belajar untuk menutut ilmu di setiap harinya.

Keberadaan SDN sukakarsa 01terletak di kampung kendayakan Rt/rw ,01/01 tepat di belakang kantor desa sukakarsa,kecamatan sukakarya,kabupaten bekasi,pukul 9:30 wib,Senin'(2/12/2019).

Saat diwawancarai media porosnusantara; Aripin.S.pdi mengatakan;”Kami Sudah mengajukan-mengajukan proposal bahkan sampai musyarembang dari tingkat Desa,kecamatan,dan sampai ke musyarembang tingkat kabupaten saya selalu hadir dan selalu mengajukan tapi hanyalah ya,ya sajah” ujarnya
Dan lebih lanjut Menambahkan lagi “kalau ada musim hujan besar saya suruh pada keluar’ para murid,”Takut nya ada terjadi yang tidak di inginkan”punkasnya Aripin S.pdi. kepala sekolah.

BACA JUGA  Michelle Wibowo Raih Penghargaan Pegusaha Wanita Kreatif Dan Inspiratif 2019

Namun dalam hal ini kepala sekolah Aripin S.pdi sangat berharap secepat nya’dari dinas terkait membantu untuk rehab gedung sekolah terutama rehab bagian atap,dan juga lapangan upacara/halaman sekolah Sdn Sukakarsa 01.

BACA JUGA  Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Sawahlunto Ikuti Ajang Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) Tingkat Provinsi Di Payakumbuh

Dan kami pun meliat langsung ke sekolah tersebut dari banyak nya murid sebanyak 214 siswa/siswi,darijumlah 12 guru 7 guru Honor,5 guru PNS ternasuk kepala sekolah mengharapkan untuk pembangunan rehab gedung sekolah secepat nya di bagun oleh,hal ini di rasa sangat perlu karna kondisi gedung atap sekolah yang sudah banyak yang rusak serta memperhatinkan apa lagi di kala musim hujan disertai agin kencang takut ambruk menimpah para siswa/siswi, sekaligus di lapangan untuk sarana upacara dikala musim penhujan banjir dan becek, kami berharap pembangun gedung berjalan degan secepat nya untuk kelancaran tugas belajar, mengajar di sekolah ini.
(Carim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini