oleh

Polres Singkawang meraih penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “SANGAT BAIK” 2019

 

Poros nusantara, Singkawang – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik polres/ta/tabes.

Rabu (20/11/19) di Hotel Holiday Inn Jakarta Utara yang dihadiri langsung oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Karo RBP Srena Polri, Kabag RBP Polda Seluruh Indonesia, dan Kapolres/ta/tabes yang telah dinilai oleh tim penilai.

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Gelorakan Semangat Koperasi Melalui Pelatihan UKM

Sebanyak 39 satwil memperoleh penghargaan kategori pelayanan prima dan sangat baik (nilai A dan A-), 140 satwil kategori baik dan baik dengan catatan (nilai B dan B-), dan 27 satwil kategori cukup dan cukup dengan catatan (nilai C dan C-). Mengulang prestasi ditahun lalu, pada Tahun 2019 Polres Singkawang kembali memperoleh penghargaan dengan kategori sangat baik dengan nilai A-.

BACA JUGA  Sambut HUT RI Ke-72, Ribuan Warga Desa Kalibaru Manis Ikuti Jalan Sehat

Penghargaan di terima oleh Kapolres Singkawang AKBP Raymond M. Masengi, S.I.K.,S.H.,M.H yang dalam acara tersebut piagam di berikan secara langsung oleh Bapak Tjahyo Kumolo.

BACA JUGA  Puskesmas Setiamulya Kec Tarumajaya Siagakan 3 Posko Kesehatan Di Wilayah Terdampak Banjir

Dalam acara tersebut Menteri PANRB Tjahyo Kumolo dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh jajaran di kepolisian harus terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat dan kepolisian harus mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

Biro Singkawang (Dd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini