oleh

Nazri K Hamid Pengusaha Pakaian Sukses Dari Sabah

Poros Nusantara.co.id – Jakarta Pusat (27/11/2019) Tidak bisa di pandang sebelah mata pakaian produksi Nazri K Hamid, yang mana saat ini di kenal sebagai pengusaha pakaian di negerinya.  Sebagai Pria muda bersahaja, berparas tampan patut berbangga namun dia tidak jumawa, tetap rendah hati dan selalu bersyukur saat ini pakain produksiknya kian berkembang pesat dan banyak di minati oleh khalayak ramai.

Nazril K Hamid, biasa di sapa dengan nama Nazri, berasal dari Kota kinabalu Sabah, di kota itulah dia memulai semuanya.
Sejak awal berdiri hingga saat ini Nazri tidak henti terus memacu mengembangkan produksi pakaiannya lewat inovasi dan ide ide baru untuk menghadirkan pakaian olah raga serta jenis lainnya dengan mengedapankan kualitas terbaik di bawah merek TRUSTED SHARKS. Harapannya dia ingin semua orang dapat memakai pakain produksinya.

Awal mula hadir ide untuk menjadi pengusaha pakaian olah raga, karena Nazri melihat di pasar pakaian agak susah mendapatkan pakaian olahraga yang berkualitas dengan harga terjangkau. Sehingga muncul ide kreatif untuk mendirikan perusahaan pakaian olah raga. Setelah merasa mantap, kemudian Nazri mencari cara alternatif bagaimana setiap orang bisa memiliki pakain olah raga berkualitas tetapi harga tetap terjangkau.

BACA JUGA  RESES DPRD Propinsi Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Lebak Peniangan

Siapa yang menyangka jika Nazri memulai usaha pakainnya berawal dari gerai rumahnya sendiri. dengan merekrut para desainer membuat desain pola, menggandeng pabrik konfeksi untuk membuat pakaian jadi.
Berkat kegigihan dan semangatnya, saat ini Nazri telah memiliki tiga gerai Toko untuk menampung dan memasarkan pakaian produksinya di kota Kinabalu, Syah alam dan seluruh wilayah. Pakaian yang produksi terdiri dari berbagai bentuk seperti spesialis menyediakan pesanan khusus. Untuk kaos tim sepenuhnya akan disesuaikan menurut pesanan. Ada juga kaos tanpa lengan, rompi, tee shirt, polo, tee katun dan pakaian gaya.

Selama memproduksi, untuk tahun 2019 saja dalam waktu di bawah enam bulan tee etnik borneo telah habis terjual sebanyak 25000 helai. Merek Shark juga Tepercaya menjadi pelopor kebutuhan pakaian olahraga terkemuka untuk kategorinya sendiri. Shark juga Terpercaya mengkhususkan diri pada pakaian adat seperti kaos, polo tee, seragam perusahaan, dan jersey olahraga.
Perusahaan Nazri juga giat berpromosi di pameran publik, sekolah – sekolah Universitas dan online shop, sehingga semakin mendapat respon yang positif dari para peminat.
Bila kita ingin memiliki pakaiannya bisa mengunjungi outletnya yang terletak di

BACA JUGA  Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Lepas Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-7 Kelurahan Sekijang

Trusted Sharks
Karamunsing Outlet
Lot 2, first floor Kompleks karamunsing Kota Kinabalu
88300 sabah

Suria sabah Outlet
lot 3.08,3.09 3rd floor suria sabah shopping mall
88300 kota kinabalu, sabah

Pahang outlet
No 3, gerai serbaneka baru,
Jalan medan mewah, medan mewah, muazam shah
Pahang. Ataw bisa klik
FB: Trusted Sharks dan www.trustedsharks.com

BACA JUGA  50 Anggota DPRD Kota Depok Periode 2019 - 2024 resmi Di Lantik

Tidak puas hanya memproduksi jenis pakaian, Nazril juga sedang giat memasarkan tudung kepala Wanita yang baru saja di riliesnya, dengan mengedepankan desain corak etnic Borneo, sebagai ciri khas kearifan lokal daerahnya.
Ketika di tanyakan target pemasaran kedepan Nazri mengatakan sedang bersiap untuk memasarkan merek dagangnya ke Indonesia. Menurutnya Indonesia merupakan market besar yang cukup potensial karna populasi penduduknya sangat banyak. Terlebih saat ini Nazri juga sedang berbahagia karena baru saja menerima penghargaan Award di Jakarta sebagai pengusaha muda sukses yang menginspirasi pada malam penghargaan anugrah prestasi Indonesia yang di selenggarakan pada malam sabtu lalu di lumere hotel pada tanggal 22/11/2019 di Jakarta pusat.

” Bersama penghargaan award yang saya terima ini semoga dapat memotivasi saya untuk lebih kreatif lagi menghadirkan karya yang di sukai oleh khalayak ramai. Tentunya tidak hanya di Sabah tetapi belahan Dunia lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini