by

Haji Roslan Menyebarkan Islam Dan Ilmu Pengetahuan Di Kalangan Anak Prasekolah

Poros Nusantara.co.id – Jakarta Pusat (28/11/2019) Dengan mengucapkan  Congratulations! & rasa syukur yang tidak henti Alhamdulillah wa syukurillah, mabruk to all. Allahu akbar di panjatkan oleh Haji Roslan seorang pengusaha Taman kanak – kanak  dari Negeri Jiran Malaysia saat menerima Penghargaan ASIA PLATINUM AWARD pada malam Anugerah Prestasi Indonesia, Category The Best and Creative Islamic Kindergarten in Quality Education Program pada malam sabtu lalu di lumere hotel 22/ 11/ 2019.

Taman kanak kanak berbasis Islamic, Inggris, Kreatif yang bernama Little Caliphs® yang beralamatkan di Little Caliphs® International Sdn. Bhd. No. 16, Block B, Bukit Raja Business Park Jalan Keluli 7/109, Seksyen 7, 40000 Shah Alam, Selangor didirikan oleh Haji Roslan Bin Nordin sebagai Kepala Executive, dan Hajah Sabariah Faridah Binti Haji Jamaluddin sebagai Kepala Akademik Little Caliphs® International Sdn. Bhhd. yang di gagas oleh keduanya telah membuat satu gebrakan baru di Negeri Jiran, Malaysia untuk para Orang tua yang berkeinginan anaknya memasuki prasekolah namun telah mendapatkan bimbingan Islam.

BACA JUGA  SEKDA INGATKAN KADES SOAL PENGELOLAAN ANGGARAN DESA

Program ini meski awal terlihat sederhana tapi kemudian menjadi viral, sehingga banyak pengusaha taman kanak-kank lain mendatangi Haji Roslan untuk memohon agar di beri izin mengadaptasi program tersebut, meski Haji Roslan belum membuat branding untuk sekolahnya.
Little Caliphs® berdiri pada tahun 2003, dan di fokuskan secara penuh sejak tahun 2009. Sejak awal berdiri sekolah ini sudah mendapat respon positif yang mana 20 orang kanak kanak Taman kanak-kanak ingin meniru program Sekolah milik Haji Roslan ini. Pada tahun 2009 saat Haji Roslan kembali dari luar negeri dia mencoba untuk kembali mengembangkan program sekolahnya dengan membuka 40 cabang taman kanak” setiap tahun di Malaysia.

Syukur Alhamdulillah dengan berjalannya waktu dan terus fokus, saat ini sekolah taman kanak – kanak Haji Roslan sudah mencapai 400 cabang hanya di Malaysia saja dan 3 cabang sudah ada di Indonesia. Untuk tahun 2020, Haji Roslan akan fokus membuka cabang Taman kanak – kanak di Indonesia dengan jumlah 10 sekolah setiap tahunnya. Akan dimulai dari Jakarta, kemudian Kalimantan, Pekan Baru, Medan dan tempat tempat lainnya.

BACA JUGA  Gubernur Sumsel Serahkan 202 Sertipikat Tanah di Kabupaten Muara Enim

Program Little Caliphs® (TLCP) Islamic Kindergarten adalah program pra-sekolah Islam-Inggris-Kreatif yang membantu anak-anak pra-sekolah untuk mewujudkan potensi spiritual, kognitif, sosial-emosional dan fisik terbaik mereka. Tidak seperti program pra-sekolah konvensional lainnya, TLCP memiliki serangkaian metodologi kreatif terbukti untuk mengajar anak – anak dasar yang bermakna Islam, keterampilan belajar dan hidup dalam cara yang terintegrasi.

“Adapun misi dari pada berdirinya sekolah ini adalah ingin menyebarkan Islam dan ilmu pengetahuan di kalangan anak – anak prasekolah.
Kita semua percaya bahwa taman kanak-kanak berbasis Agama seperti taman kanak – kanak Islam ini adalah untuk mempersiapkan anak – anak menuju memenuhi tugas sebagai hamba Allah, Khalifah Allah, dan Ummat Nabi Muhammad S.A.W dan untuk menanamkan cinta Islam dan pengetahuan kepada  anak – anak muda. Sebagai persiapan awal sebagai Insan yang berakhlak mulia yang berilmu pengetahuan berdasarkan Islam.

BACA JUGA  Nikmatnya mencicipi si gincu merah asal Indramayu

Di sekolah pradasar ini anak – anak akan bermain bersama, melakukan lingkaran waktu untuk belajar adab & aqidah. Anak -anak melakukan permainan peran untuk mempelajari kehidupan Islam. Sehingga tujuan untuk membawa mereka dalam perjalanan pembelajaran, pertumbuhan, dan penemuan yang menggembirakan dapat terlaksana dengan membanggakan orang tua.
Kabar menggembirakan bagi pengusaha sekolah taman kanak – kanak.

Yang berkeinginan ingin mendirikan sekolah dengan program ini tentu dapat bergabung dengan cara frencise di Website www.littlecaliphs.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini