by

Polres Singkawang meraih penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “SANGAT BAIK” 2019

 

Poros nusantara, Singkawang – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan acara penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik polres/ta/tabes.

Rabu (20/11/19) di Hotel Holiday Inn Jakarta Utara yang dihadiri langsung oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, Karo RBP Srena Polri, Kabag RBP Polda Seluruh Indonesia, dan Kapolres/ta/tabes yang telah dinilai oleh tim penilai.

BACA JUGA  Kementan Serius Bantu Peternak Cegah Harga Ayam Hidup Terus Anjlok

Sebanyak 39 satwil memperoleh penghargaan kategori pelayanan prima dan sangat baik (nilai A dan A-), 140 satwil kategori baik dan baik dengan catatan (nilai B dan B-), dan 27 satwil kategori cukup dan cukup dengan catatan (nilai C dan C-). Mengulang prestasi ditahun lalu, pada Tahun 2019 Polres Singkawang kembali memperoleh penghargaan dengan kategori sangat baik dengan nilai A-.

BACA JUGA  IDI NTT LAMPAUI RATA-RATA IDI NASIONAL

Penghargaan di terima oleh Kapolres Singkawang AKBP Raymond M. Masengi, S.I.K.,S.H.,M.H yang dalam acara tersebut piagam di berikan secara langsung oleh Bapak Tjahyo Kumolo.

Dalam acara tersebut Menteri PANRB Tjahyo Kumolo dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh jajaran di kepolisian harus terus memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat dan kepolisian harus mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

BACA JUGA  PROGRAM BEDAH KOPERASI KEGIATAN WORKSHOP REVITALISASI KOPERASI DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI LAMPUNG

Biro Singkawang (Dd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini