by

Maulid Nabi Bersama KH. M. Kurdi Kholil Dan Alumni Ponpes Miftahun Ulum Jirak

Bengkayang, Poros Nusantara – (Minggu, 17/11/2019), Dilaksanakan acara maulid Nabi Muhammad S.A.W bersama KH. M. Kurdi Kholil Dan Alumni Ponpes Miftahun Ulum Jirak, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Acara maulid nabi kali ini mengangkat tema Menteladani Akhlak Rasulullah S.A.W. Bapak Adi selaku kepala desa Beringin Baru, Kecamatan Monterado sangat mendukung pelaksanaan maulid nabi ini. Beliau berharap dengan adanya maulid ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama umat islam yang ada di Bengkayang.” Saya berharap tahun-tahun kedepannya acara maulid ini akan lebih meriah dan baik lagi dari tahun ini serta saya sangat mendukung diadakannya acara maulid nabi untuk mempererat tali silaturahmi,” jelas Bapak Adi.

KH. M. Kurdi Kholil sangat senang dapat turut hadir di Kabupaten Bengkayang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad S.A.W. Beliau berharap dengan memperingati maulid nabi umat islam di Kabupaten Bengkayang bisa menjadi insan yang lebih baik lagi kedepannya. Karena nabi Muhammad S.A.W telah memberikan contoh teladan yang amat baik untuk dijadikan pedoman didalam kehidupan.

BACA JUGA  Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana SH,SIK Menghadiri Haul dan Tabligh Akbar Milad ke- 33 Majelis Ta'lim Nurul Hasanah

KH. M. Kurdi Kholil juga berharap dengan adanya maulid ini tali silarurahmi antar umat islam semakin erat dan menjaga toleransi ke umat agama yang lain seperti yang di contohkan rasulullah.

BACA JUGA  Di Duga Kepsek SMA N 9 Wayaloar Korupsi Dana Bos dan sering tinggalkan Sekolah Berbulan-bulan

KH. M. Kurdi Kholil sangat senang apabila tahun depan dapat diundang kembali tausiyah di Kecamatan Monterado, Bengkayang ini. ” Saya melihat hal ini adalah hal yang positif, sehingga sangat perlu dukungan untuk terus meningkatkannya dan warga yang hadir pun sangat banyak yang menandakan umat islam di kecamatan Monterado selalu kompak,” jelas pak Kiyai.

BACA JUGA  "MENGARYAKAN PELAYANAN DAN KESAKSIAN DENGAN MEWUJUDKAN KEBEBASAN, KEADILAN, KEBENARAN DAN KESEJAHTERAAN BAGI SESAMA DAN ALAM SEMESTA"

Biro Singkawang (Dd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini