oleh

Terbaik se-Indonesia, ibu Fauzia Elga Tampubolon, terima Pin penghargaan apresiasi nasional.

 

Poros nusantara, Papua barat – Bunda PAUD Raja ampat Fauzia elga tampubolon menerima langsung PIN Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional tahun 2019 di Balai kartini, Kartika expo centre, Jakarta Smselatan, Senin (18/11) pagi.  Bunda PAUD Raja ampat, Ibu fauzia elga tampubolon menerima langsung PIN Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019.

Pin diserahkan langsung dari ibu Menteri Pendidikan, Nadiem makarim serta disaksikan ibu Wury estu ma’aruf amin dan Menteri Pendidikan RI Nadiem makarim.
Penghargaan diserahkan di Balai Kartini, Kartika expo centre, Jakarta selatan, Senin (18/11) pagi.

Menteri Pendidikan RI Nadiem makarim dalam sambutannya menuturkan bahwa peran penting dari Bunda PAUD di daerah adalah wujud dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam pembentukan karakter anak.

BACA JUGA  15 PARTAI POLITIK MENDAFTAR, PARSINDO BELUM LENGKAP BERKAS

Dikatakannya juga bahwa pembentukan karakter anak sangat penting dalam menjaga dan membentuk generasi bangsa Indonesia mulai dari 10 hingga 20 tahun kedepan.

“Di era digitalisasi, pembentukan karakter anak sedini mungkin sangat penting. Untuk itu, peran Bunda PAUD di daerah menjadi penting dalam pembentukan karakter anak Indonesia kedepannya,” ujarnya.

Bunda PAUD Raja ampat, Ibu Fauzia elga Tampubolon menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh kementerian Pendidikan RI.

BACA JUGA  Kendall Jenner Strips For LOVE Newsmag WordPress Theme

Ia juga berharap dengan penghargaan tersebut, tentunya dapat menjadi pemacu semangat untuk melakukan yang terbaik bagi PAUD yang ada di Raja ampat.

“Tentunya semangat program pembentukan karakter anak di PAUD di Raja ampat harus terus kita lanjutkan. Ini juga suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh anak-anak dan unsur pendukung PAUD di Kabupaten Raja ampat. Dimana Raja ampat menjadi salah satu yang terbaik di tingkat nasional,” ujarnya.
Bunda Paud Raja ampat, Ibu fauzia tampubolon mengatakan tehnologi untuk mendekatkan diri kita kepada anak – anak. Untuk dapat memberi pengajaran, kata Ibu Fauzia elga tampubolon kita tidak perlu melarang mereka, tapi mengarahkan mereka yang lebih baik sebagai tontonan yang baik & pengajaran yang baik,di dalam Internet bisa kita ajarkan membaca Al Quran dan banyak hal lain yang kita bisa ajarkan ke anak – anak.

BACA JUGA  Kementan Mulai Menggerakkan Pola Kemitraan Penangkar dan Produsen Benih

Dalam agenda penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019, ada 29 Bunda PAUD yang menerima penghargaan sebagai yang terbaik di tingkat nasional, 6 diantaranya merupakan Bunda PAUD tingkat provinsi sementara sisanya 23 Bunda PAUD kabupaten/kota terbaik dari seluruh Indonesia.

Bunda PAUD kabupaten Raja ampat juga menjadi satu-satunya yang terbaik untuk tahun 2019 ini. (RIZAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini