by

Diduga Depresi Masalah Rumah Tangga Pria Bakar Diri

Porosnusantara, Jakarta – Di duga depresi masalah rumah tangga seorang warga HF (32) beralamat di jalan kramat Ganceng No 04A RT 05/ RW 01 kelurahan lubang buaya Kecamatan Pondok Ranggon Jakarta Timur membakar dirinya sendiri menggunakan bahan bakar bensin pada hari minggu ( 18/11) pukul 00.30 WIB. Dirumahnya di temukan 1 botol Aqua ukuran 1,5 liter yang berisi sisa bahan bakar bensin.

Sekitar pukul 23.30 Polsek Cipayung mendapat laporan dari saudara Darmawan satpol PP dan saudari Sarly Amalia (33) yang merupakan istri HF, melaporkan bahwa ada upaya bakar diri. Kemudian kepala SPK dan personil piket beserta pelapor mengarah ke TKP di jalan kramat Ganceng yang juga rumah HF, sesampainya di gerbang rumah petugas melihat korban menuangkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya, petugas berupaya persuasif membujuk korban supaya tetap tenang dan istigfar, selanjutnya korban yang sudah mempersiapkan pemantik api mencoba menyalakan api, dengan sigap petugas berupaya merebut pemantik api tersebut, namun tidak berhasil sehingga terjadi kobaran api di sekujur tubuh korban yang hampir saja membakar petugas, selanjutnya dengan kain yang ada di sekitar lokasi dengan sigap petugas berhasil memadamkan api.

BACA JUGA  Pemerintah Dorong Pengembangan Industri Konstruksi untuk Topang Pembangunan Infrastruktur

” Hendra ( HF ) orangnya baik, kesehariannya ramah dan sering bertegur sapa dengan warga, memang beberapa hari ini tetangga sering mendengar ribut ribut di rumahnya, biasa masalah rumah tangga” ujar Pak Letik yang merupakan RT setempat saat di mintai keterangan.

BACA JUGA  BUPATI H.M.HARRIS HADIRI RAKOR KARHUTLA DI ISTANA MERDEKA

Kemudian Petugas dan warga selanjutnya membawa korban ke RS Polri Kramat jati untuk di tangani pihak medis. Kasus ini sementara masih dalam penyelidikan petugas untuk bisa di beritahukan selanjutnya kepada masyarakat. ( dwicahyono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini