by

Kontingen Porsenihe PGRI kabupaten Wajo mengikuti POR PGRI, berikut harapan bupati wajo

 

Porosnusantara.co.id, Wajo Sulsel – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si melepas kontingen Porseni PGRI kabupaten Wajo untuk mengikuti  POR PGRI di kabupaten Barru.

Turut hadir Forkompinda Kabupaten Wajo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, selaku Ketua PGRI, serta peserta kontingen Porseni

Diawal acara, laporan panitia pelaksana dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Drs.H. Jasman Juanda, M.Si yang menyampaikan agar kedepannya ada anggaran yang dapat mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA  Bupati Harris Harapkan Beberapa Point Penting Dalam Menciptakan Kondusifitas Daerah Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Dilanjutkan dengan sambutan Bupati Wajo yang mengatakan bahwa POR PGRI tanggal 21 November 2019 akan dilaksanakan di Barru, dan semoga apa yang menjadi semangat serta kekompakan serta cita cita, sinergitas didalam mempersiapkan Porseni ini, Insya Allah akan dapat mempertahankan prestasi  2 tahun yang lalu yang dilaksanakan di Luwu Timur kemarin, dan mudah mudahan itu dapat diraih kembali.

“Saya berharap kita dapat meraih kembali cabang Olahraga sebagai juara umum termasuk didalam penampilan devilenya,”ungkap Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

BACA JUGA  DESA SIREMENG KEKURANGAN AIR BERSIH

“Saya atas nama Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas upaya untuk mempersiapkan diri dan sekaligus tetap menjaga kemandirian sehingga terus eksis baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi,” Dr. H. Amran Mahmud menambahkan.

Selanjutnya Bupati Wajo mengajak untuk menjaga nama baik Daerah Wajo, dan mengajak mereka kembali membangun daerah guna membangun Wajo kedepannya.

BACA JUGA  PERINGATAN HAN KAB SERGAI TAHUN 2017 DI TAMAN RAHMAT ZOO PARK KEC PEGAJAHAN

“Selamat dan sukses kepada kontingen PGRI Kabupaten Wajo, dan ingat tetap menjaga rombongan dan kesehatan, Kedepannya Insya Allah akan ada anggaran yang mendukung kegiatan ini nantinya,” tutup Bupati Wajo

Nursia A Tamrin(chia)/Marsose

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini