by

BBC Club, MLM Gaya baru

Porosnusantara.co.id – Multilevel marketing atau yang lebih dikenal dengan MLM merupakan bisnis jaringan yang sudah berkembang secara luas di Indonesia. Kini telah telah hadiri PT Buana Berkat Cipta yang menawarkan konsep berbeda yaitu sebuah perusahaan yang memadukan konsep digital marketing, network marketing dan marketplace dengan brand BBC Club.

Melihat peluang bisnis MLM yang masih dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat Indonesia. Lantas menjadi tantangan tersendiri bagi Founder BBC Club, Jhon Misno untuk menghadirkan inovasi dan konsep konsep yang berbeda dengan MLM lainnya. Salah satunya dengan mengusung tagline “Pasif Dapat Duit, Aktif Banjir Duit”.

BACA JUGA  POPULASI TERNAK SAPI TEMBUS 1,003 JUTA EKOR

“Saya sudah berpengalaman di networking Indonesia, jadi BBC Club berbeda dengan MLM, kita lebih berkonsep pada penjualan direkselling bersponsonsor”. Jelas Jhon saat acara Launching BBC Club, Sabtu (16/11/2019).

BBC Indonesia menawarkan beberapa produk seperti Enter Indonesia (alat penghemat listrik),Topliva (alat penghemat BBM) dan produk kesehatan seperti gelang dan kalung. Produk produk yang ditawarkan merupakan produk produk yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA  Pengusaha Terlambat Bayar THR Bisa Berujung Pidana

Meskipun perusahaan ini masih tergolong baru, Jhon optimis bisa bersaing dan menguasai pasar Indonesia. Ini tidak lain karena konsep yg ditawarkan jauh berbeda dengan MLM yang lain. Terlebih BBC Club didukung oleh support system yang canggih dan modern dan didukung dengan legalitas perusahaan yang jelas dan lengkap. Untuk menggaet pasar, management BBC Club akan memberikan subsidi dan royalti pengembangan untuk 10.000 member.

BACA JUGA  Menaker: THR Paling Lambat H-7 Lebaran

Saat ini member BBC Club sudah tersebar di seluruh Indonesia mencapai 1.000 member dan dalam waktu 3 bulan kedepan para member ini akan mengalami peningkatan finansial dan umumnya tentu membantu perekonomian Indonesia. (Mr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini