by

Bincang-bincang hangat bersama Kang Jimmy sambil cofee morning di kediaman rumah dinas wakil Bupati Karawang.

 

Poros Nusantara, Karawang – Demi untuk bersenergi besama jurnalis onlen dan cetak Ahmad zamahkysari/kang jimmy wakil bupati karawang, mengadakan cofee morning di tempat kediaman rumah dinasnya, pukul 8;00 wib, Selesai 12 November 2019.

Saat jurnalis bincang-bincang hangat bersama kang Jimmy yang akrab di panggil di kalangan masyarakat Karawang.
Dalam pembahasan menyampaikan tentang seputar viral pemberitan wartawan yang terkunci di dalam kamar mandi akibat patah gagang pintu, akhirnya terkunci di dalam nya, serta penyerapan CSR, seputar tenaga kerja yang ada di kabupaten karawang yang di PHK secara sepihak dari salah satu perusahan, program bapak asuh dan kekerasan terhadap wartawan.

Kang Jimmy “saya peribadi serta mewakili pemerintah kabupaten karawang, sangat berterima kasih kepada kalian semua yang bisa hadir, selama ini dapat membantu untuk pembangunan yang ada di kabupaten karawang, tanpa kalian pembangunan tidak berjalan degan baik”.

BACA JUGA  Kementan — BPS Selaraskan Implementasi Satu Data Peternakan Berkualitas

Disamping itu pula jurnalis/wartawan
memiliki peranan yang sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai sosial kontrol terutama dalam pembangunan yang ada seluruh kabupaten Karawang, selain itu pula wartawan juga merupakan mitra kerja dari pemerintah, dan oleh sebab itu wartawan sudah jelas dalam menjalankan tugas sebagai wartawan harus menggunakan kode etik sebagai seorang jurnalis.

Lebih lanjut, kang Jimmy menambahkan dan juga pula berpesan kepada semua rekan-rekan wartawan yang hadir dalam acara Cofee morning, menyampaikan jangan sampai membuat berita-berita Hoax apa lagi berita fitnah, serta kalau bisa yang berhubungan dengan pemberitan harus ber berimbang, dan kalau bisa pemberitan yang kurang bagus/jelek harus selalu dikonfirmasi dulu kepada saya, papar kang jimmy, sebagai wakil bupati.

BACA JUGA  SPBU Bungi Kabupaten Pinrang Kebakaran,di duga api dari mobil pick up yang konslet

Kami pun melontar kan pertanyaan-pertanyaan’ apa lagi tugas sebagai seorang jurnalis itu sangat rentang dengan terhadap tindakan kekerasan, namun dalam hal itu kang jimmy menyampaikan akan selalu siap membantu, perlindungan, dan pendapingan, sampai ke keranah hukum sekali pun.

Kang Jimmy juga menyampaikan dalam memimpin roda pemerintahan kabupaten Karawang, yang ada antara bupati dan wakil bupati sampai saat sekarang berjalan dengan baik. “kami teh cellica berjalan baik-baik saja’ engga ada los kontak, waktu kemarin juga saya di ajak buat vidio dan saya pun oke, dan kalau nanti saya bertarung di dalam pemilihan bupati,” saya sama teh cellica harus siap menerima kalah atau menang, misalnya saya yang terpilih teh cellica harus hadir di acara pelantikan, namun sebalik nya jika teh cellica terpilih kembali saya siap menghadiri acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA  Ruhut Usulkan Amran Kembali Jabat Menteri Pertanian

Coffe morning di gelar bersama kang jimmy hanya untuk memberikan yang terbaik dan ingin selalu bersenegi bersama semua wartawan yang ada di kabupaten karawang.
Akhir acara gelar cofee morning kang Jimmy foto bareng bersama awak media yang hadir pada kesempatan itu. (carim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini