by

Bupati Wajo Serahkan Kartu Kusuka Sebanyak 1595 Kepada Pelaku Utama Nelayan

 

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Sebanyak 1.595 kartu Kusuka pelaku utama ( Nelayan ) akan menerima dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kabupaten Wajo.

Acara penyerahan kartu Kusuka pelaku utama nelayan di hadiri Bupati Wajo Dr H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si beserta tim penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj.Sitti Maryam S.Sos.M.Si.Kepala Cabang Bank BNI Sengkang dan ketua KTNA kabupaten Wajo.

”Nelayan yang hadir pada hari ini untuk menerima kartu Kusuka sekitar 250 orang, dan yang sudah dicetak kartunya 1.595
Jadi yang akan menerima hari ini sekitar 250 nelayan.”jelas Ir Naspari Kadis Perikanan dan Kelautan.

BACA JUGA  Operasi Pasar Bawang Putih di Mamuju dan Majene Dipadati Pembeli

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud.S.Sos.M.Si, menyerahkan secara simbolis kartu Kusuka kepada pelaku utama Nelayan di pelataran kantor Dinas perikanan dan kelautan Kabupaten Wajo, Senin (11/ 11/2019).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada nelayan bahwa jika kita mau maju dan kaya tentu ada rahasianya yaitu kita harus kerja keras mencari yang disertai dengan doa insya Allah pasti kita berhasil

BACA JUGA  Kementan Tingkatkan Jaminan Mutu Benih Tanaman Pangan Untuk Kemaslahatan Petani

“Untuk menuju kearah yang lebih baik tentunya butuh akses terutama akses infrastruktur jalan karena akses inilah yang dapat meningkatkan perputaran ekonomi kita di wajo, kalau ruas ruas jalan bagus mulus, maka hasil pertanian, dan perikanan dan lain lainnya gampang dijual.” kata Amran Mahmud saat memberikan sambutan .

Bupati mengatakan pula bahwa beri saya kesempatan dua tiga tahun kedepan insya Allah ruas ruas jalan yg rusak itu akan menjadi bagus.

BACA JUGA  Industri Makanan dan Logam Penyumbang Besar Investasi Semester I-2019

“Saya berharap mari kita bersama sama bekerja dan bekerja memajukan kampung kita Wajo menjadi yg lebih maju dan masyarakatnya sejahterah, Amin.”tutupnya.
(Biro sulsel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini