by

Pembunuhan Sadis di Rusun Griya Tipar Cakung

 

Porosnusantara, Jakarta – Warga Cakung di hebohkan dengan kabar  pembunuhan sadis yang terjadi di Rusun Griya Tipar Cakung kelurahan Cakung Barat kecamatan Cakung Jakarta Timur.  Korban seorang perempuan Rieke Andrianti (43) beralamat KTP Sawangan Elok Blok BD RT 002 RW 07 Duren Mekar, Bojong Sari Depok Jawa Barat di duga banyak mengalami luka tusuk di leher, lengan dan kaki, perut, pipi,kepala dan luka sayat di telapak tangan.

BACA JUGA  Eva Yanti, S.S: Penyuluhan Balai Bahasa Ini Sangat Edukatif dan Bermanfaat

Kejadian bermula saat anak korban yang bernama Usamah mendapat kabar dari teman korban yang bernama Iwan jika korban tidak ada kabar pada jumat (8/11), kemudian Usamah mengecek rumah korban dan kondisi pintu dalam keadaan terkunci dari dalam, lalu Usamah minta tolong Lucky tetangganya yang berhasil membuka pintu dari jendela dengan sapu. Usamah terkejut melihat kondisi korban yang sudah meninggaal dunia dan segera lapor ketua RT dan keamanan setempat.

BACA JUGA  DPT Sudah ditetapkan, 8.032 Pemilih lagi yang belum rekam Data dan belum mempunyai KTP el.

“saya minta doanya aja buat Ibu, soal pelaku semoga Polsek Cakung bisa segera menangkap dan ketahuan motif dan penyebabnya biar keluarga tidak penasaran” ujar Usama saat di minta keterangan wartawan.

BACA JUGA  Bupati Harris Harapkan Beberapa Point Penting Dalam Menciptakan Kondusifitas Daerah Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Pembunuhan sadis ini masih dalam tahap proses sidik lanjut dan olah tkp oleh penyidik. (Dwicahyono)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini