by

Front GAAS Go Dukung Bambang Soesatyo maju sebagai calon ketua umum partai Golkar 2019 – 2024

 

Poros nusantara, Jakarta – Front Gerakan Aktivis AMPI Senior Golkar (Front GAAS Go) adalah batas debarkasi yang dijelaskan Drs Abdi Saido selaku ketua kordinator Front GAAS Go beserta wakil kordinator Awaluddin Hakma yang menghadiri diskusi publik dengan tema “Akselerasi partai politik untuk Indonesia maju” yang juga dihadiri H. Bambang Soesatyo. SE.MBA. (ketua MPR RI) serta Prof DR. Sri Adiningsih. M.Sc (ketua Watimpres RI) Prof. Effendi Gazali MPS ID. Ph.D. (pakar komunikasi politik) Ray Rangkuti (pengamat politik) di hotel Kartika chandra Jakarta, kamis 30/10/2019.

Abdi dalam kesempatan wawancara dengan awak media yang berkaitan dalam diskusi publik mengatakan bahwa “calon ketua umum partai Golkar H.Bambang Soesatyo mengatakan tidak akan mundur, yang mana forum ini adalah konsolidasinya untuk lebih menegakkan keinginannya, membesarkan partai Golkar melalui Permata Golkar sebagaimana yang disampaikan beliau, patut dihargai sebagai calon ketua umum partai Golkar yang pernah disampaikan beliau sebelum dilantik menjadi Ketua MPR RI”. jelas Abdi.

BACA JUGA  Pernah Tanam 1500 Hektare, Kementan Pacu Kembali Bawang Putih Magelang

Menurut Abdi, melihat kesungguhan Bambang soesatyo ini, kita sebagai anggota AMPI sangat menghargai dan optimis.
“Soal terpilih itu soal kedua, yang pasti dia maju untuk membesarkan partai Golkar, karna masih ada juga nama Indra Bambang Utoyo mantan ketua umum dan M. Ridwan Hisyam yang sebagai mantan ketua umum partai Golkar Jawa timur yang pernah anggota DPR RI sebagai ketua umum komisi DPR RI, yang juga punya pemikiran cerdas untuk mendorong partai Golkar.
Mereka bertiga ini memikirkan partai Golkar.

BACA JUGA  Startup Kopi Diprediksi Akan Geser Kedai Kopi Tradisional

AMPI merasa terpandang kalau diantara mereka mana yang terpilih, syukur alhamdulillah pasti mereka akan memikirkan AMPI”. ujar Abdi yang mensuport maju dari dukungan AMPI, sebagai ujung tombak partai Golkar.

Mari kita bersatu untuk mendorong partai Golkar agar lebih baik dari pada hari ini, mudah mudahan nanti di tahun 2024, apa yang diperoleh ketua umum baru nanti, siapapun yang terpilih, bisa membantu semua sayap elemen – elemen partai Golkar yang ada diseluruh Indonesia, baik di kabupaten, provinsi, khususnya AMPI sampai di kecamatan.

BACA JUGA  Meriahkan Tahun Baru Islam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Gelar Festival Muharram

Oleh karna itu kita punya kewajiban moral untuk mendorong mereka sebagai kader – kader utama dari AMPI yang siap maju menjadi ketua umum dan terpilih di Munas partai Golkar.
Rebut partai Golkar 1 biar dinamis, ujar Abdi semangat.

Kegiatan yang dilakukan dari Permata Golkar ini sangat baik, dan mudah mudahan kegiatan ini bisa sampai ke provinsi – provinsi, tutup Abdi mengakhiri wawancara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini