oleh

Syahrul Jadi Mentan, AUM yakin Pertanian Indonesia lebih maju

 

Porosnusantara.co.id,Makassar Sulsel-Formulator Pupuk Super Tani Indonesia, Andi Undru Mario, S.Sos MSi., turut berbangga dengan diangkatnya mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, DR H Syahrul Yasin Limpo, SH MSi MH., sebagai menteri pertanian di Kabinet Indonesia Maju Joko Widodo-Ma’ruf Amin siang tadi di istana presiden.

AUM, sapaan akrab purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir sebagai Kapten Cpl itu, menyebut pengalaman Syahrul dalam mendukung peningkatan produksi pertanian di Sulawesi Selatan sudah teruji dan terbukti.

BACA JUGA  MUSRENBANG JAKARTA TIMUR, GUBERNUR ANIES TEKANKAN PEMBANGUNAN BERKUALITAS DAN INFRASTRUKTUR RUANG KETIGA

“Saya kira tidak ada yang tak mengenal Pak Syahrul sebagai salah satu tokoh pertanian di Sulawesi Selatan. Di bawah kepemimpinannya di Sulawesi Selatan, daerah ini selalu melakukan swasembada pangan,” kata AUM, Rabu (23/10).

Selain itu, AUM, yang selaku Komisaris Utama PT Super Tani Indonesia atau formulator pupuk anorganik dengan merek dagang Super Tani Indonesia, mengatakan wujud dukungan Syahrul di bidang pertanian sangat besar.

BACA JUGA  Pemuda Pancasila PAC Karangtengah Buka Turnamen Sepak Bola Mini.

Pada tahun 2014, AUM semasa masih aktif dikemiliteran didaulat sebagai ketua tim pelaksana ketahanan pangan.Program Kodam VII/wrb hasil mou Pemrov Sulsel dengan Kodam merupakan program pemerintah pusat presiden jokowin.Pada awal pemerintahan pak Syahrul sebagai gubernur kami sudah mendemplot STI di kabupaten Soppeng hasilnya luar biasa.Sosok pak Syahrul bukan baru bagi Aum dan STI

BACA JUGA  RAMAH ANAK, TANGGUNG JAWAB MEDIA DALAM PRODUK JURNALISTIK

“Pokoknya, saya cukup yakin, di tangan Pak Syahrul pertanian di Indonesia akan lebih meningkat,terkhusus sulawesi selatan akan menjadi penyangga pangan nasional .Cukup kita doakan beliau agar diberikan kesehatan beserta keluarga,oleh Allah Swt ,amanah menjalankan tugas sebagai menteri pertanian,” ujar AUM. (bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini