oleh

RiaMiranda Mempersembahkan Sebuah Pameran untuk Memperingati Perjalanan 1 Dekade di Dunia Fashion Tanah Air.

JAKARTA, Poros Nusantara – 24 OKTOBER 2019 Tahun 2019 menandai 10 tahun kiprah brand RiaMiranda di industri modest fashion tanah air. Ragam koleksi terbaiknya telah memberikan warna baru dalam perkembangan modest wear selama satu dekade.

Berawal dari memenuhi kebutuhan pribadl akan sebuah konsep siluet busana muslim yang santun dan menarik untuk anak muda, kini RiaMiranda bertransformasi menjadi sebuah brand produk gaya hidup yang meninspirasi nilai-nilai kebaikan. Sebagai bentuk syukur dan apresiasi kepada banyak pihak yang turut mendukung setiap langkah perjalanan ini, RiaMiranda mempersembahkan pameran bertajuk “10 Langkah RiaMiranda’.

Pameran ini merupakan kerjasama dengan melakukan kolaborasi antar sesama rekan di industri keatif. Mulai dari pengaturan tata letak ruang pameran oleh biro arsitek; FFFAAARRR, desain grafis yang dituangkan ke dalam buku 10 langkah serta gratis informasi oleh Environmental Design Graphic Studio; Nusae.

BACA JUGA  Peran aktif Kemenristekdikti dalam Thematic Forum on Silk Road of Innovation: The 2nd Belt and Road Forum for International Cooperation

Pameran ini bertujuan bukan hanya menunjukan milestone 10 tahun brand RiaMiranda, namun iuga sebagai tempat berkolaborasi melalui berbagai agenda aktifltas berbagi pengalaman dan pengetahuan yang ditujukan untuk umum dan RiaMiranda Loyal Community (RMLC). Pameran ”10 Langkah RiaMiranda” terbuka untuk umurn dan bertanggung pada  24 Oktober hingga 1 Desember 2019, dl Senayan City.

“ Tidak terasa brand RiaMiranda udah sampai 10 tahun, dan kita justru merasa ini seperti  sebuah Iembaran baru. Pameran ini sebagai bentuk syukur menghargai waktu dan proses kerjasama tim yang solid, bentuk apresiasi terhadap semua pihak yang menemani Iangkah perjalanan. Pameran ini untuk memberitahu bahwa brand RiaMiranda selalu mengedepankan kolaborasi, komunitas dan give back to society. Di momen yang istlmewa ini  kita berkolaborasi sesama rekan industri kreatif yang akan ditampilkan dalam pameran ini”, cerita Ria Miranda
selaku Founder dan Creative Director brand RiaMiranda tentang konsep pameran ’10 Langkahnya.”

BACA JUGA  Kemudahan Izin Kementan, Bogor Raup Puluhan Miliar Ekspor Tanaman Hias ke 10 Negara

” Kolaborasi multi disiplin ilmu antar sesama rekan di industri kreatif yang ditampilkan pada pameran Ini memadl hal baru dan menjadi keunikan dalam pameran ini. FFFAAARRR sebagai Arsitektur, NUSAE sebagai Environmental Design Graphic, lka Putranto sebagai Art Director, Digital Nativ yang membuat instalasi seni sampai Gema Semesta Studio yang membuat motion graphic hingga kolaborasi pertama di Indonesia antara fashion darn teknologi balsam: Microsoft Rinna.” ungkap Pandu Rosadi selaku Co-founder dan Managing Director brand RiaMiranda.

BACA JUGA  KPU KOTA SAWAHLUNTO LAUNCHING PILKADA SAWAHLUNTO 2018

Persembahan spesial dalam 1 Dekade ini adalah dengan meluncurkan buku yang berjudul ’10 Langkah RiaMiranda” yang bercerita tentang langkah membangun brand, prinsip desain, proses evolusi sebuah brand hingga
mengembangkan komunitas.

Mengisahkan lembaran baru dengan berkolaborasi bersama FFFAAARRR, Nusae, dan Microsoft Rinna unmll menyuguhkan inovasi konsep berbeda dan pengalaman istimewa yang akan dihadirkan dalam bentuk pameran inovasi konsep kolaborasi ini membuktikan bahwa fashion dapat beradaptasi dan menjawab solusi dengan mengasimilasi pada bidang lainnya di sektor industri kreatifvyang dapat menginspirasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini