by

Ulang Tahun ke 18 Kota Singkawang Adakan Syukuran dan Pesta Rakyat

Singkawang, Poros Nusantara – Ribuan masyarakat berbondong – bondong mendatangi kantor Pemerintahan Kota Singkawang untuk merayakan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Singkawang ke-18 di Halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Bermacam – macam makanan dan minuman yang di sajikan gratis kepada masyarakat yang di sediakan di puluhan tenda yang terhampar sepanjang halaman kantor Walikota Singkawang. Ulang tahun kota Singkawang ke 18 ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik, tari – tarian daerah, dan festival kuliner.

BACA JUGA  Makan siang bersama di kantin, Mentan rangkul w8artawan

Seluruh Kegiatan ini di desain untuk meningkatkan semangat pemerintah kota Singkawang agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan juga dapat mempromosikan Kota Singkawang.

Ibu Tjhai Chui Mie selaku Walikota Singkawang wanita pertama hadir mengenakan pakaian etnis Tionghoa berwarna merah sang pendamping Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan tampak gagah mengenakan pakaian etnis Melayu berwarna biru.

Serta turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Singkawang, anggota DPRD Kota Singkawang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran, Kapolres Singkawang, serta stakeholder lainnya.

BACA JUGA  YAYASAN TRACING HOPE FOUNDATION PEDULI PENYANDANG DISABILITAS KABUPATEN KARAWANG

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengharapkan pada generasi muda khususnya pelajar dan mahasiswa untuk menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.
Chui Mie menginginkan semua pihak menjaga keamanan, kenyamanan dan mengutamakan cinta kasih dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga gelar kota toleransi yang sudah didapatkan bisa dipertahankan di 2019 dan di tahun – tahun selanjutnya.” Kita harus ciptakan SDM yang unggul dulu, pasti Singkawang Hebat bisa diwujudkan dan dengan kata toleransi dibenaknya sudah pasti aman dan nyaman,” tuturnya.

BACA JUGA  Kemenkop dan UKM Bersinergi Dengan Bukalapak Sebagai Mitra Penyalur KUR

Orang nomor satu di Kota Singkawang ini meminta dan mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk menjaga harmonisasi, keamanan, kenyamanan dan kebersihan kota.” Atas nama Pemkot Singkawang Ia mengucapkan selamat ulang tahun seluruh masyarakat Kota Singkawang dan semoga Singkawang semakin maju dan terwujud Singkawang Hebat,” ajak Chui Mie.

(Tim Biro Singkawang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini