by

DANDIM 0307/TD hadiri latihan gabungan karate Se kab.Tanah datar

Poros Nusantara, Kab. Tanah Datar Sumbar – Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap, S.Pd., M.I.Pol, Dandim 0307/TD yang juga sebagai Ketua Umum FORKI(Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Kabupaten Tanah Datar, Minggu(20/10) menghadiri latihan gabungan karate se Kabupaten Tanah Datar. Latihan gabungan ini dilaksanakan di lapangan depan kantor Bupati Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Edi Sugianto Harahap menyampaikan arahan kepada para Kohai(Atliet Karate) bahwa latihan itu harus disiplin, mental yang kuat untuk menjadi atlet yang profesional.
” Berlatih dengan giat dan semangat terutama buat kita sendiri. Atlet harus siap, untuk kedepannya, baik pertandingan ataupun open turnamen, karena di tahun 2020 akan ada PORPROV(Pekan Olahraga Provinsi) di Kabupaten Pasaman dan juga di tahun 2022 Kabupaten Tanah Datar menjadi tuan rumah untuk PORPROV. Anak siapkan segala sesuatu, terutama disiplin, fisik dan mental,” ujar Ketua Umum FORKI Tanah Datar ini.

BACA JUGA  TINGKATKAN PARTISIPASI POLITIK, KPU SAWAHLUNTO GELAR SOSIALISASI PEMILIHAN UMUM

Menambahkan, Kopda Mulyadi selaku ketua harian berkata bahwa atlet karate Tanah Datar dari awal harus siap dan matang, baik secara kedisiplinan, fisik maupun mental. ” Kita berharap kedepannya nanti, atlet kita mampu untuk mengharumkan nama Tanah Datar di segala pertandingan termasuk di PORPROV nantinya. Akan kita siapkan secara maksimal melalui latihan yang intensif. Semoga kedepannya Kohai kita mampu membanggakan dan membawa harum nama FORKI, Tanah Datar maupun orang tua, nusa dan bangsa,” pungkas Mulyadi.
Latihan gabungan ini di hadiri juga oleh Kajari Tanah datar, Sekretaris umum FORKI Tanah datar, dewan guru dan para Majelis Sabuk hitam(MSH)……(Dwi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini