by

Zahrotul Jannah Designer masa kini

Poros Nusantara, Jakarta – Zahrotul Jannah seorang designer yang telah membuat 11 koleksi pakaian terbaiknya dan dipakai oleh para model ternama, satu buah pakaian yang aku pakai, urai Zahrotul Jannah. Pembuatan busananya
dari mulai proses konsep design, fabric dan produksi itu rata-rata perbusana dikerjakan kurang lebih selama 10 harian.

Nama merk busananya berinisial ZJ yaitu singkatan dari Zahrotul Jannah nama saya sendiri yang sebagai designernya. Arti dari nama Zahrotul Jannah itu Bunga Syurga.
Wanita adalah perhiasan, sudah pasti tentunya perhiasan tu adalah sesuatu yang sangat indah. Sehingga Zahrotul Jannah ingin menjadikan wanita itu menjadi cantik. Cantiknya bukan hanya di mata manusia saja tetapi juga cantik dimata Allah SWT. Karena sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita yang sholeha.

BACA JUGA  Wali Kota Bekasi Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2019

Untuk warna-warna pada busana yang saya rancang semuanya terinspirasi dari warna beberapa tempat dan ornamen cantiknya yaitu warna-warna pastel yang soft, diantaranya warna gold dari kemewahan ornamen pintu masjidil haram, warna pink dari dari kelopak mawar yang sedang mekar, warna biru dari indahnya pegunungan biru yang ditutupi awan putih, ucap Zahrotul.
Bahan-bahan yang saya gunakan ada bahan crepe premium HQ, Sifon, Katun Silk, Tulle (beberapa menggunakan Aplikasi pleats), tutur Zahrotul.

BACA JUGA  UMKM Akan Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Semoga ZJ bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia, bisa memberikan sedikit kontribusi bagi Agama Islam dalam syiar dakwah lewat karya yang dihasilkan ZJ dan semoga kelak bisa menjadi salah satu pemberat timbangan kebaikan di akhirat nanti Aamiin Allahumma Aamiin, pungkas Zahrotul.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini