by

Setelah Lama Kosong, akhirnya ketua Himpunan pelajar mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) periode 2019-2021

 

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel-Setelah menunggu lama akhirnya Pengurus Pusat Hipermawa (Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo) melakukan pergantian ketua. Pergantian melalui Konfrensi Luar Biasa yang di laksanakan di aula hotel Wisata II Universitas Indonesia Timur ( UIT) ,tanggal 18- 20 oktober 2019.

Kegiatan tersebut di buka oleh Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Wajo H.Amiruddin.A,S.Sos,MM,mewakili Pemda Wajo.Dalam sambutannya mengungkapkan kedepan HIPERMAWA harus lebih menujukkan eksistensinya dan siap membantu mensukseskan program pemerintah.

“Pemda siap memfasilitasi dan membantu hipermawa dalam menjalankan program kerja kedepan tentunya dengan mensinergikan program pemerintah daerah”ungkap Amiruddin di hadapan mahasiswa.

BACA JUGA  10 Negara akan ikut Karnaval Songket Silungkang

Lanjut Amiruddin selaku Sekda Wajo ,meminta kepada PP-Hipermawa untuk melengkapi dokumen legal di kesbangpol agar dapat mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Sementara Ketua Panitia Konfrensi Dimas,menyampaikan acara yang berlangsung selama 3 hari itu berjalan lancar.

“Bertarung memperbutkan Ketua Hipermawa,Maskur SH perwakilan dari Komisariat Belawa dengan A.Hasriadi perwakilan dari Komisariat Keera,yang di menangkan oleh Maskur SH”.jelas Dimas pada awak media.

Dimas menambahkan,dengan kemenangan Maskur perwakilan dari Komisariat Belawa sekaligus mengisi kekosongan Ketua Pusat di Hipermawa.Dan kami juga dari Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Wajo ,H.Haruna sebagai pemilik hotel Wisata II UIT dan KEMAWA yang senantiasa memberikan arahan,bantuan terkait pelaksanaan acara ini.

BACA JUGA  H. Atos Pratama Buka Acara Sosialisasi Jambore Pemuda Indonesia Dan Pemuda Pelopor

Maskur SH,selaku Ketua Hirmawa terpilih periode 2019-2021 mengajak seluruh stakeholder Hipermawa untuk bersinergi dan bersatu untuk maju.
“Saya ucapkan banyak terima kasih atas amanah ini,mari kita bersinergi sehingga lembaga yang kita cintai ini bisa memberikan kontribusi terhadap daerah kita kabupaten Wajo.”pintanya.

Secara terpisah Suhasmin, mantan Ketua Hipermawa sebelumnya mengucapkan selamat kepada Ketua Hipermawa terpilih dan sukses melanjutkan Visi hipermawa menciptakan insan intelektual yang produkti,kreatif,dedikatif terhadap pembangunan kabupaten wajo secara khusus.
“Secara pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses ,semoga kedepan hipermawan lebih kreatif,inovatif dan selalu menjunjung visi misi hipermawa.”jelas Suhasmin.

BACA JUGA  Ekspor Naik dan Neraca Perdagangan Pertanian Surplus, Ada Pihak Tak Suka?

Lanjut Suhasmin ,berpesan agar Ketua Hirmawa terpilih segerah rekonsialisasi kepegurusan sehing ga tidak ada lagi ketidakharmonisan dalam kepegurusan.(bust-biro WAJO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini