by

Perhelatan Depok Halal Fest 2019 Di tutup Pradi – Acep

 

Poros Nusantara, Depok – Wakil wali kota Depok Pradi Supriatna sangat mengapresiasi kegiatan Depok Halal Fest tahun 2019. Dikatakannya kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian juga memberikan kesempatan kepada pelaku ekonomi untuk terus berinovasi agar berdaya saing terutama dalam persaingan bisnis prosuk halal.

Hal Itu di katakan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna di dampingi Pembina Internasional Council For Small Business Kota Depok ( ICSB ) selain itu H . Acep Al azhari Yang Juga ikut Mendampingi Secara Resmi menutup Perhelatan Depok Halal fest Tahun 2019 yang berlangsung dari tgl 7 – 20 Oktober 2019 di D’Mall Depok , Minggu (20/10/2019) .

BACA JUGA  Billboard Indonesia Meluncurkan “Billboard Indonesia Top 100"

Pradi melanjutkan , “Saya sangat apresiasi sekali kegiatan yang di inisiasi oleh ICSB Kota Depok. Kegiatan ini membuka ruang bagi para pelaku usaha di Depok untuk mengembangkan usaha produk lokal yang berlabel halal, khususnya produk lokal Depok,” ujar Pradi.

BACA JUGA  Pemerintah Siap Gelontorkan Dana 1 Millar Dollar Untuk Menanggulangi Sampah Plastik

Sementara Bang H. Acep yang didampingi Ketua ICSB Kota Depok Wahyudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang sekaligus menutup acara Depok Halal Fest Tahun 2019.

“Depok sebagai kota religius sudah saatnya merancang dan mengatur mekanisme produk yang di hasilkan para pelaku ekonomi berstandar halal.
Trend wisata halal harus di tangkap oleh Depok. Potensi PAD bisa banyak di hasilkan dari bidang ini,” pungkasnya. ( Boy / Wahyu Gondrong )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini