oleh

Elfrianto: Jembatan penghubung Kab Wajo-Kab Sidrap di Tangkoro segera diperbaiki

 

Porosnusantara.co.id, Wajo SulSel – Aspirasi Masyarakat mengenai jembatan putus akibat longsor yang merupakan jalan utama menghubungkan Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dengan Kecamatan Pituriase Kabupaten Sidrap segera dibangun di bulan Oktober 2019.

Hari ini Sabtu 20 Oktober 2019 Legislator dari Fraksi PAN Elfrianto bersama tokoh masyarakat mengunjungi lokasi tersebut. Pada kesempatan itu juga Elfrianto menyampaikan kepada Bupati Wajo dan Dinas PU mengenai kondisi jembatan darurat yang sifatnya sangat mendesak untuk memperbaiki.

BACA JUGA  Kasubdit III reserse narkoba PMJ AKBP Iqbal Simatupang beserta jajarannya berhasil tangkap pengedar narkoba L putri aktivis Sri Bintang Pamungkas

Elfrianto mengatakan perbaikan jembatan tersebut harus menjadi perioritas karena lalulintas masyarakat yang padat dan merupakan jalan utama yg menghubungkan dua kabupaten yaitu Wajo dengan Sidrap. Elfrianto juga menyampaikan aspirasi ini mendapat respon yang sangat baik dari Amran Mahmud selaku Bupati Wajo, beliau sudah menginstruksikan kepada Dinas PU, diwaktu dekat ini untuk memulai kegiatan memperbaiki jembatan tersebut.

BACA JUGA  Jalan Desa Tangkoro Lintas Kab Sidrap Terputus "Dinas PU Kab Wajo Diminta Turun Tangan"

Salah satu tokoh Masyarakat Desa Tangkoro H. Baharuddin menyampaikan setelah kunjungan ini sangat berharap pemerintah secepatnya merespon aspirasi ini karena sangat dibutuhkan masyarakat. Mari berdoa semoga pemeritah secepatnya bisa hadir untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat, dan kawal bersama pekerjaan ini sampai selesai dan mendapatkan hasil yang berkualitas ungkapnya. (bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini