by

Dua pelaku ranmor depan Gereja GGP BAITEL Depok di tangkap M1R

 

Poros Nusantara, Depok – Terlau nekat dan berani , itu lah yang di lakukan dua pemuda, BCD (45) dan RL (43) warga lembah griya Depok , Minggu (20/10) pasal nya sebuah motor mio warna hijau Nopol B 6857 EXS telah di curi di jalan Puring No 10 A di sebuah rumah depan gereja ( GGP BAITEL ) Depok lama . Aksi tersebut di ketahui oleh Organisasi (Ormas) Maluku satu rasa (M1R) kota Depok yang sedang berjaga jaga di Gereje BAITEL dalam rangka Cikon ( Cipta Kondisi ) untuk menjaga agar tercipta nya suasana aman dan kondusip . Namun hal Itu tidak membuat takut dua pelaku tersebut yang sempat membawa motor curian nya dari tempat kejadian ( Depan Gereja Red ) . Tidak tinggal diam para pemuda M1R yang mengetahui aksi dua pelaku tersebut langsung ambil langkah seribu

BACA JUGA  PENARI GANDRUNG KHAS BANYUWANGI, AKAN TAMPIL DI ISTANA

Untuk Mengejar Dua pelaku yang sedang membawa Kabur motor curia nya . ” Kami langsung kejar pelaku nya dan kita Coba hubungi teman teman yang memang kami sudah sebarkan info melalui sebuah group WA ” selang berapa lama pencuri tersebut ketangkap di Jalan Setu bahar Villa Pertiwi , kata Harol Provos di M1R Kota Depok .

  • Harol menambah kan setelah teman – teman mengamankan pelaku dan motor curian nya, lalu kami bawa mereka ( Pelaku dan barang bukti Red ) Ke Polsek Sukmajaya untuk selanjut nya pihak kepolisian Yang menangani nya . Demikian Imbuh Harol . ( Boy / Harol L )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini