by

PD.BPR BKK Taman kabupaten Pemalang memberikan bantuan air bersih kepada warga desa Siremeng

 

Poros Nusantara, Pemalang –  Kekeringan belum usai menimpa wilayah kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang Jawa tengah . Dengan kekeringan tersebut membuat perusahaan – perusahaan dan organisasi -organisasi simpati untuk membantu atau memberikan bantuan air bersih kepada warga yang berdampak dari kekeringan tersebut.  Sabtu 18 Oktober 2019 PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang memberikan bantuan air bersih kepada warga desa Siremeng kecamatan Pulosari dan Gombong kecamatan Belik ” kegiatan bakti sosial oleh PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang lewat PD BPR BKK cabang Moga memberikan bantuan air bersih di dua desa yang berada di wilayah kecamatan Pulosari dan Gombong kecamatan Belik .

BACA JUGA  KAWASAN EKONOMI MASYARAKAT SE-SUMATERA BARAT AKAN DIRESMIKAN DI SOLOK SELATAN

Sekitar 30 tangki truk di kirimkan untuk bantuan air ke dua desa . kegiatan bakti sosial ini diambil dari dana CSR PD BPR BKK Taman . Kegiatan ini insya Allah akan di lakukan setiap tahun dan Alhamdulillah PD BPR BKK Taman kegiatan sosial nya bukan cuma memberikan air, tapi ada kegiatan sosial seperti kemarin – kemarin, seperti kegiatan sosial membantu musholah – musholah dan masjid . Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat bagi masyarakat desa Siremeng kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang .” Demikian penuturan Muhammad Dopir selaku badan pemasaran PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang pada awak media.
Pengiriman air bersih itu di kawal dari pemerintah desa Siremeng .” Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang yang telah membantu warga kami yang kekurangan air untuk saat ini, mudah mudahan PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang makin tambah maju .” Demikian dikatakan Untung suyekti Kadus Krajan desa Siremeng pada awak media.

BACA JUGA  PASKIBRA HARUS JADI PANUTAN GENERASI MUDA

Warga desa Siremeng merasa senang dengan bantuan air bersih dari PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang .” Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada PD BPR BKK Taman kabupaten Pemalang atas bantuan air bersih nya, mudah – mudahan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini ” ucap Muhammad jaeleni pada awak media. (Abadan Danu )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini