by

Temukan pemasok produk dan teknologi kecantikan di pameran kecantikan terbesar di Indonesia

 

Poros Nusantara, Jakarta – Pameran terbesar di lndustri kecantikan Indonesia kembali digelar di Jakarta. Pameran Cosmobeauté’ Indonesia 2019 dimulai hari ini Kamis, 17 Oktober hingga 19 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center. Di gelaran ke-14 tahun ini, Cosmobeauté Indonesia menghadirkan lebih darl 400 brand keCantikan dari 370 perusahaan dari 14 negara, dan menargetkan 15,000 pengunjung di pameran seluas 10,766 m2 tsb. Terdapat 7 pavilliun negara dari Cina, Jepang, Korea. Polandia, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

‘Cosmobeauté Indonesia adalah pameran dagang terbesar untuk industri kecantikan di Indonesia. Selama 14 tahun penyelenggaraannya, banyak bisnis kecantikan tumbuh dan berkembang bermula dari event ini. Tahun ini bahkan kami memulai satu hal baru dengan memperkenalkan supply chain area yang memungkinkan anda untuk membangun produk dengan merk anda sendiri tanpa harus bangun pabrik dan gak ribet.” ujar luanita Soerakoesoemah, Event Director PT Pameindo Indonesia.

BACA JUGA  Klarifikasi Wali Nagari Pakan Rabaa Bukan Insiden Tapi Mis Komunikasi

Supply chain area memamerkan segala hal mulai dari bahan baku hingga pengembangan produk dan pengemasan. Pemilik merk tidak perlu membuat produk sendiri yang biasanya memerlukan waktu yang tidak singkat mulai dari riset, pemilihan bahan, dll. Cukup melakukan pemesanan produk sesuai yang diinginkan kepada pemasok, kemudian memberikan merk dan menjualnya sebagai produknya. Cosmobeauté lndonesia 2019 menghadirkan berbagai bahan inovatif, komponen canggih. kemajuan teknologi, pemasaran yang kreatif dan banyak lagi untuk membantu mereka mewujudkan produk kecantikan mereka. Lebih dari 30 perusahaan – perusahaan yang siap menjadi pemasok untuk mewujudkan private label.

BACA JUGA  Komisari utama PT Super tani Indonesia optimis pertanian meningkat di tangan menteri SYL

‘Sama halnya dengan fashion, produk kecantikan masih menjadi barang yang paling diminati di belania online di Indonesia. lni peluang besar hadirnya merk-merk lokal yang mampu menandingin produk-produk kecantikan yang lebih dulu hadir,’ jelas luanita.

Selain dukungannya bagi pertumbuhan industri kecantikan lokal, Cosmobeauté Indonesia 2019 iuga memberikan perhatian seputar topik hangat di industri kecantikan dunia mengenai industri kecantikan yang berkelanjutan. Bahwa produk kecantikan tidak hanya membantu pemakainya tampil menarik dan percaya diri, lebih jauh lagi bagaimana produsen mampu menghadirkan produk ramah lingkugan baik dalam hal pemilihan bahan, pemrosesan, dan pengemasannya. Di Cosmobeauté Indonesia 2019, beberapa produsen akan membawa produk kecantikan mereka yang ramah lingkungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini