Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana SH,SIK Menghadiri Haul dan Tabligh Akbar Milad ke- 33 Majelis Ta’lim Nurul Hasanah

  • Bagikan

Poros Nusantara, Jakarta – Tingkatkan Keimanan dan lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta serta menjaga tali silahturahmi antar sesama umat manusia, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Maulana SH SIK menghadiri kegiatan Haul dan Tabligh Akbar dalam rangka Milad ke 33 Ikatan Majlis Ta’lim Nurul Hasanah (Imanuha) pimpinan KH Faturrohman, Sabtu (12/10/19).

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana SH SIK mengungkapkan, harapannya dengan Tabligh Akbar ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwa’an serta agar selalu mengingat kematian. “ Milad ke 33 Imanuha juga membahas terkait beramal dan berakhlak mulia dengan bersadaqah serta meningkatkan keakraban dan jalin tali silaturahmi,“Ungkap Kapolsek.

Ditambahkannya, Haul Akbar kali ini juga menjadi ajang untuk mendapatkan tiga hal, yakni ilmu yang bermanfaat, keberkahan hidup, serta menjadi pribadi sholeh dan sholehah. Tiga hal tersebut InsyaAllah akan didapatkan oleh semua jama’ah yang mengikuti Haul, terlebih dengan panjatan do’a para alim ulama. “ Saya yakin Allah SWT akan memberikan banyak kemudahan untuk kita yang selalu taat kepada para kyai atau ulama, terlebih kita sering mengikuti berbagai macam kegiatan keagamaan yang tujuannya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga kita menjadi bagian dari orang – orang itu, amin,” jelasnya.

Turut hadir dalam Tabligh Akbar tersebut Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana SH SIK, Wakapolsek Kalideres AKP Julianto, Lurah Semanan Bayu Fadehan ghata, Kapolsubsektor Iptu SUWARDI, Bhabinkamtibmas Aiptu Eka Prasetia, Babinsa Sertu Azis, Ketua RW 07 Semanan Sumaedi, Para LMK dan FKDM Semanan, Para Toga dan Tomas, serta Ibu-ibu Majlis Taklim Semanan.(Dc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *