by

Bakti Sosial Polres Jakarta Timur Dengan Semangat Promoter Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Aman, Damai dan Kondusif.

PorosNusantara, Jakarta – Bertempat di GOR Matraman samping kecamatan matraman, selasa tanggal 15 oktober 2019 Polres Metro Jakarta Timur mengadakan giat bakti kesehatan pengobatan umum dan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial dan pengobatan umum ini di hadiri Kapolres Metro Jakarta Timur KombesPol Adi wibowo S.Ik, MSi, Bidokkes PMJ Kompol Mintarya, Para Kapolsek dan Perwira di lingkungan Polres Jakarta Timur, dari ormas, mahasiswa, undangan serta para warga sekitar. ” kegiatan bakti sosial ini di canangkan mabes polri dan diadakan serentak di seluruh polres di indonesia dengan maksud menjaga silaturahim dan memberikan manfaat kepada warga masyarakat sekitar dengan apa yang di miliki institusi polri, seperti dokkes bagian kesehatan dengan pelayanan hari ini bisa mengurangi beban masyarakat, ada juga pelayanan lain seperti skck, sim keliling, lapor kehilangan dan untuk masyarakat ketahui kita terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, jelas kapolres saat pembukaan acara.

BACA JUGA  DI DUGA KARENA UNSUR KECEMBURUAN BISA MENINGGAL SEUSAI MEMBUNUH

Terlihat Masyarakat sangat antusias dengan penuh dan ramainya kegiatan bakti sosial dan pengobatan umum seperti keterangan warga utan kayu bernama Muhhamad Akhirudin yang merasa senang karena sangat terbantu dan tertolong memperpanjang simnya, ” klo bisa si lebih lama lagi waktu pelaksanaanya karena lebih dekat dari rumah, terjangkau” katanya.

BACA JUGA  Pasca Penyitaan Pagar Rel Kereta Api

Laila warga kebon manggis yang mendapat informasi dari kecamatan sangat senang dan berterima kasih saat membuat skck, ” pelayanan ini udah bagus dan baik, semoga bisa terus berlanjut program seperti ini, service excelent top lah buat polri” ujarnya bersemangat.

Di sela sela kegiatan Kapolres menjelaskan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat, yang meliputi pengobatan umum,laboraturium sederhana, gigi,cek tensi, kolesterol, asam urat, darah dan pelayan skck, laporan kehilangan dan perpanjangan sim. ” kegiatan ini bisa 4-5x tergantung momentum, nanti kita cek lokasi dan momentum kegiatannya artinya tidak fix sebulan sekali karena menyangkut kegiatan lain” tutup kapolres lulusan akpol 1995 yang terkenal ramah kepada rekan media.( dc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini