oleh

Pengendara Motor Jupiter MX Asal Kabupaten Soppeng Tergilas Truk di Wajo

 

Porosnusantara.co.id Wajo Sulawesi Selatan-Seorang pengendara motor Agustang (40) petani asal Wanippong Desa Barae Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng tewas terlindas truk di jalan Poros Makassar-Palopo,tepatnya di Desa Tellesang DesaTellesang Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo km 287-286 sekitar pukul 13.00 wita, Selasa (8/10/2019)

“Kecelakaan berawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX DW 5810 BV yang di kendarai Agustang, melaju dari arah utara keselatan hendak mendahului mobil truk Hino DP 8600 HB yang di kemudikan oleh Irsat (30) dari Kabupaten Pinrang” jelas Ipda Abdul Muhaemin, S.Sos, SH, Kanit Lantas Polsek Pitumpanua saat di konfirmasi Porosnusantara.co.id.

Lanjut, namun dari arah yang berlawanan datang pengendara motor Suzuki Skydrive tanpa TNKB, Meliastuti (18) pelajar asal Desa Batulappa Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

“Mungkin karena kaget,kedua pengendara terjatuh, Meliastuti terjatuh ke kiri sedang kan Agustan pengendara Yamaha Jupiter MX terjatuh ke kanan hingga tergilas roda ban belakang mobil truk sebelah kanan” jelas Ipda Abdul Muhaemin.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor Jupiter MX Agustan mengalami lukarobek punggung kaki kanan dan robek paha kanan lalu meninggal dunia di tempat kejadian (TKP).

Anggota Polantas Polsek Pitumpanua sudah melakukan olah TKP, mayat Agustan sempat di bawah ke RSUD SIWA sebelum pihak keluarganya datang menjemput. Sementara sopir truk Irsat dan Meliastuti pelajar di amankan di Polsek Pitumpanua.(bust)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini