Binmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris Menghadiri Pengajian Majelis AR Rukainy, wujud dekatkan polri dengan tokoh agama dan masyarakat

  • Bagikan

 

Porosnusantara, jakarta – Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta menjalin hubungan emosional yang baik, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Achmad Haris menghadiri acara pengajian Majelis Ar Rukainy, bertempat di kediaman KH Syurobiel LC MA, yang merupakan putra dari pimpinan Pondok Pesantren Al Itqon KH Mahfudz Asirun, Selasa (08/10/19) malam.

Bripka Achmad Haris menyampaikan pesan kamtibmas, antaranya kegiatan pengajian ini semoga bermanfaat untuk bekal di akhirat dan bisa menjaga keharmonisan bagi warga masyarakat.

“Jauhkan Narkoba maupun Sebagian Pemakai atau Pengedar. Jangan Mempercayai berita Hoax yang tidak benar asal usul nya yang dapat memecah belah bangsa,” ujarnya.

Dirinya mengimbau, antisipasi jangan sampai kelompok Radikal Teroris tinggal dan menyebarkan faham radikalnya dilingkungan kita.

“Kami mengajak kepada tokoh Agama dan para Jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas pada pelaksaan pelantikan Presiden,”katanya.

Atas Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris, Pimpinan Majelis Ar Rukainy KH Syuhrobil LC MA dan para Jamaah mengucapkan banyak terima kasih.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Klkamtibmas yang aman dan kondusif, mendekatkan diri Polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi SIK MH melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH.(dc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *