Polsek Metro Pancoran Dan Polsek Metro Mampang Prapatan hadiahi tumpeng di markas koramil 02 mampang peringati HUT TNI Ke-74

  • Bagikan

 

Poros Nusantara, Jakarta – Hari ulang tahun TNI Ke-74, menjadi moment yang tak terlupakan bagi Pelda Ziliwu, dan 3 anggota Piket Koramil 02/MP, pasalnya secara tiba tiba personil dari Polsek Pancoran dan Polsek Mampang Prapatan beserta rombongan, datang ke Koramil dengan membawa Tumpeng ucapan selamat Ulang Tahun TNI Ke-74.

Kapolsek Pancoran dan Kapolsek Mampang Prapatan yang datang dengan diwakilkan anggotanya, memberikan ungkapan Selamat Ulang Tahun TNI, kepada anggota Piket Koramil, sebagai perwakilan dari Danramil 02/MP, karna Danramil bersama Kapolsek masih ramah tamah di Kodim 0504/Jakarta Selatan.

Moment kebersamaan ini, menunjukan sinergitas didua wilayah, agar terjaga dengan baik, kerjasama yang terjalin dalam setiap penugasan didua wilayah kecamatan Pancoran dan Mampang Prapatan, membuat dua wilayah hukum ini memiliki hubungan emosional yang kuat.

“Kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-74, semoga TNI semakin profesional, tangguh dan dicintai rakyat, dan kami berharap sinergitas tiga pilar ini semakin kokoh dan nyata, dalam setiap kegiatan didua wilayah Kecamatan Pancoran dan Mampang Prapatan, “ungkap Kapolsek Pancoran, saat kami hubungi melalui sambungan telepon seluler.

Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih SH MM menambahkan Sinergitas dua wilayah telah mampu menjaga kondusifitas wilayah, sehingga harus tetap dijaga dengan baik.

“Kita bisa, kita kuat, karena kita bersama – sama, mari selalu jaga kekompakan demi pencapaian tugas yang maksimal diwilayah, “jelas Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 02/MP Mayor Arh Slamet, saat kami hubungi melalui sambungan telepon mengaku merasa bahagia, mendapat kabar dari anggota nya yang piket, “Terimakasih Kapolsek Pancoran dan Kapolsek Mampang Prapatan atas kunjungan dan ucapan selamatnya, semoga kebersamaan ini selalu terjaga, “tutup Danramil. (dc)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *