by

Pimpinan DPRD Wajo Resmi Dilantik

 

Porosnusantara.co.id,Wajo Sulsel-Setelah melalui proses, akhirnya 3 unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo, periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada rapat paripurna DPRD Wajo, di Ruang rapat paripurna Kantor DPRD Wajo, Senin, 7/10/2019.

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, FORKOPIMDO, para pimpinan OPD, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dan sejumlah undangan lainnya.

BACA JUGA  Coocaa Resmi Menjadi Sponsor Platinum SEA Games 2019, Sambut September dengan Kampanye Online Spektakuler 09.09

Menurut Sekertaris Dewan DPRD Wajo, H. Muh. Saleng, pengambilan sumpah pimpinan DPRD Wajo berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan No 1785/10/2019 tentang pengesahan pimpinan DPRD Wajo masa jabatan 2019-2024.

Unsur pimpinan yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Hakim Pengadilan Negeri Sengkang, Riko Sitanggang SH, adalah A. Alauddin Palaguna sebagai ketua DPRD Wajo, Ir. Firmansyah Perkesi dan A. Senurdin sebagai Wakil Ketua DPRD Wajo.

BACA JUGA  Pelayan RS Hermina kota Depok sangat mengecewakan

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum awal untuk menjadikan DPRD sebagai lembaga yang akan menjalankan fungsinya, baik fungsi anggaran, legislasi dan sosial kontrol.

Amran Mahmud mengharapkan, DPRD Wajo dapat memberikan kontribusi dalam membuat regulasi untuk melahirkan pemerintahan yang baik.

BACA JUGA  Bupati HM Harris Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kuala Terusan Dan Peresmian Rumah Produksi Pakan Ikan Sei Semangkuk

” Kami berharap DPRD Wajo dapat mengawal visi dan misi pemerintah kabupaten Wajo yang amanah untuk mensejahterakan rakyat, mudah-mudahan kita dapat bersama memperjuangkan kepentingan rakyat,” harapnya.(Bust/Mars)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini