oleh

Unjuk rasa Mahasiswa, di depan Kantor DPRD Provinsi Sumatera barat berbuah manis

 

Poros Nusantara, Padang –  Ribuan orang mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat, tumpah ruah di Halaman kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat. Mereka mendesak DPRD ikut mendukung mereka, membatalkan Rancangan undang undang yang dapat merugikan rakyat, mahasiswa menuding selama ini DPR hanyalah sebagai boneka pemerintah serta berkhianat terhadap kepentingan rakyat. Merasa kurang mendapat tangapan mahasiswa, mulai beringas.

BACA JUGA  Sebanyak 2O pasang pengantin mengikuti Itsbat nikah di Kec.Pulosari

(  photo : Ruang tamu utama DPRD     Provinsi    Sumatera Barat. Di obrak abrik     mahasiswa   pengunjuk Rasa.)

Dengan meng obrak abrik ruang utama. Seperti membakar kursi tamu, memecahkan kaca serta, Memporak porandakan ruang perpustakaan dan melemparkan alat elektronik serta apa saja yang mereka jumpai. Dan barulah setelah Hidayat mewakili anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Raflis sebagai Sekwan, menemui perwakilan pengunjuk rasa tindakan anarkis mahasiswa mulai mereda.

BACA JUGA  Kapolda Kalsel : Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Jadi Fokus Utama

Di dalam ruangan terjadi adu mulut antara perwakilan Mahasiswa dengan perwakilan Dewan. Dan Akhirnya pihak DPRD Provinsi Sumatera Barat menyetujui untuk, menyampaikan tuntutan mereka kepada pihak DPR Rl dan Presiden Jokowi. Setelah menyerahkan surat tuntutan dan, menerima tanda penerimaan nya sebahagian mahasiswa,  berangsur meninggalkan tempat.. ( Dahler )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini