by

Rumah Dinas Ketua DPRD kabupaten Solok Yang Bernuasa Hutan

Solok, Poros Nusantara – Poros Nusantara solok, berkunjung ke rumah dinas ketua DPRD kabupaten Solok, yang terletak di lingkungan perumahan PMI. ARO SUKA, atau tepatnya berjarak lebih kurang 300 Meter. Dari jalan raya lintas sumatera Km. 22. Solok – Padang.

Kalau dilihat sepintas lalu nampak seperti berada di lingkungan Perumahan Villa Puncak Bogor. Namun bila ditelusuri lebih jauh kedalam kita akan kaget  Karena fasilitas di dalam rumah Dinas nampak semrawut dan berantakan padahal Rumah dinas ketua DPRD kabupaten Solok tersebut baru beberapa hari di serah terimakan dari ketua DPRD kabupaten Solok sebelumnya.

BACA JUGA  PBT Sebagai Ujung Tombak Majunya Perbenihan Nasional

Fasilitas seperti meubeller, pada berantakan loteng ruang pertemuan dihiasi warna kuning jejak rembesan air hujan dinding,ruangan dihiasi kotoran kelelawar, Ketika Wartawan Poros Nusantara kabupaten Solok menanyakan kepada Jon Firman Pandu Ketua DPRD Kabupaten Solok  Yang baru mengapa semua ini bisa berantakan seperti ini. Beliau menjawab kalau saya bicara nanti lain jadinya yang jelas anda bisa melihat sendiri keadaannya Memang.

BACA JUGA  STP Jakarta dan INKOPPOL Teken Kerjasama Pengabdian, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Usaha Kelautan dan Perikanan

setelah media Poros nusantara mengamati secara cermat di sekelilingnya memang nampak kejanggalan di antaranya di depan rumah dinas ketua DPRD tampak sebuah bangunan rumah yang cukup megah namun di kelilinggi oleh semak belukar untuk menuju rumah dinas ketua DPRD kabupaten Solok tersebut kita harus melalui jalan berbatu mulai dari simpang PLN. Sampai ke rumah dinas Ketua DPRD kabupaten Solok.

Ketika wartawan Media Poros nusantara menanyakan mengapa sewaktu perencanaan pembangunan rumah dinas tidak di sertai pengaspalan jalan yang hanya berjarak 300 Meter dari jalan utama tersebut..?

BACA JUGA  Stabilitas Sistem Keuangan dan Pertumbuhan Ekonomi Domestik Terjaga di Tengah Perlambatan Perekonomian Global

Jon Firman Pandu  Ketua DPRD Kabupaten Yang Baru Di Kukuhkan Tanggal. 20 September 2019 Hanya tersenyum penuh arti. ( Dahler)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini